Achievement 1:My introduction post april 2023

in Newcomers' Communitylast year (edited)

assalamualaikum sobat semua yang ada di platform yang hebat ini.
hari ini merupakan hari pertama saya mengenal
platform steemit ini.dan semoga saya pada hari saya di beri kesempatan untuk.hari yang baik ini.

perkenalkan nama saya fitri saya berasal dari Aceh Indonesia.
saya tinggal di wilayah lhoknibong.

setatus saya saya sudah menikah mempunyai 2
seorang putri yang selama ini. yang paling saya sayangi

Dimana kamu tahu tentang Steemit
pada hari itu saya mencoba membuka Twitter
lalu saya melihat link yang bdi bagikan di Twitter mereka menyatakan bahwa platform ini akan membayar anda jika anda membagikan foto atau pun konsep konsep yang bagus lalu saya mulai tertarik untuk membuat satu akun

Setelah saya melihat di bagian Twitter lalu saya mencoba melihat di YouTube setelah saya placari tentang cara bagaimana lalu saya mencoba membuka link yang ada di sana
yang aktingnya saya berhasil mendaftar di Steemit.

IMG_20210630_182902.jpg

{bermain bersama anak}

hari ini saya bermain bersama anak saya.
Dan mengajak mereka untuk upaya mereka
bahagia.

hal yang paling penting adalah membuat mereka bahagia itu yang paling penting bagi seorang ibu.

IMG_20210809_154249.jpg

(misjip Alwy)

misjip Alwy adalah misjip yang terletak di wilayah simpang Ulim kab Aceh timur.
Pada hari itu kami berkunjung ke tersebut.
karena melihat indah di tempat ini.

pemandangan nya pun indah dan sejuk.

IMG_20221231_175334.jpg

{Pohon kurma}

pohon kurma yang di tanam di sekitar lokasi misjip.

IMG_20210808_182440.jpg
(Air mancur)

Dan mengapa di misjip banyak orang yang berkunjung karena untuk melihat air mancur.
Di sini dan anak -anak pun sangat suka jika kita ajak kesini.

IMG_20210626_203449.jpg

(di saat malam)

setelah kami disini sampaikan malam
dan untuk melihat pemandangan di saat malam tiba.
di malam pandangan air mancur nya lebih indah di banding pada siang hari.

IMG_20210626_203447.jpg

setelah kami selesai kami langsung pulang.
hari anak anak sangat senang dan bisa bermain sampai malam.

saya ucapkan terimakasih kepada team komunitas steemit

Sort:  
 last year 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66437.76
ETH 3321.27
USDT 1.00
SBD 2.71