Achievement 1 : Postingan Perkenalan oleh @shimonc

in Newcomers' Community3 years ago
Assalamualaikum Wr.Wb

IMG20220101142227.jpg

Perkenalkan nama saya Khairul Mubaraq N atau biasa dipanggil Darul. Nama Darul itu nama asli saya diwaktu SD dulu, namun sejak saya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) nama saya ganti menjadi Khairul. Dan untuk akun steemit saya bernama @shimonc.
Sebenarnya saya sudah memulai steemit ini dari tahun 2017, dan Alhamdulillah sekarang berkat sering berkumpul dengan guru2 saya @f2i5 kembali lagi ke steemit dan terbitlah postingan perkenalan ulang saya ini.

IMG20220101142252.jpg

Dan untuk saat ini saya tinggal di Teupin Punti, kec. Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara.
Saya anak pertama dari 3 Saudara. Saya memiliki 1 adik laki-laki yg bernama Rizki dan satu adik perempuan bernama Syakila.

Saya berkerja disalah satu perusahaan smartphone ternama di Indonesia sejak tahun 2017 sampai sekarang.

Saya memiliki hobi berpetualang atau menjelajah dengan menggunakan sepeda motor. Untuk daerah yg sudah saya jelajahi dipulau sumatera hanya sampai Pekanbaru dan Sumatera Barat saja, maklum dikarenakan faktor ekonomi yg minim, heheheh.

IMG_20220101_141638.jpg

IMG_20220101_141651.jpg

Oia. Saya lupa, Alhamdulillah diawal tahun 2019 saya menikah dengan seorang gadis yg berasal dari Aceh Timur. Dan Alhamdulillah sekarang saya sudah memiliki satu orang anak perempuan bernama Rania Alisha Khairumi.

Mungkin cukup sekian dulu Perkenalan saya pada kali ini, dan mungkin akan saya bahas lagi di pertemuan atau postingan2 berikut nya.
Salam kenal dari saya @shimonc untuk teman-teman steemit semua.

Sebelum saya ingin mengucapkan salam hormat dan sekaligus salam perkenalan saya kepada tim greeter terutama untuk bapak @radjasalman dan bapak @heriadi. Mohon bimbingannya dan bantuan dari bapak-bapak kadang masih banyak kekurangan dalam penulisan kata-kata.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di paltform yang luar biasa ini @shimonc.

Saya juga mengundang anda untuk bergabung bersama kami di komunitas Steem Entrepreneurs. Mari berkarya bersama kami.

Sukses selalu @shimonc

 3 years ago 

Selamat datang di Platform Steemit, semoga andan dapat memperoleh kesuksesan disini seperti teman Steemian lainnya.
Salam sukses dari @elrazi
Cc, @f2i5

 3 years ago 

Semoga @shimonc akan segera sukses seperti @elrazi. Konsistensi yang dimiliki @elrazi patut dijadikan sebagai contoh yang baik untuk steemian baru

 3 years ago 

Sangat merasa tersangjung dengan semua ini,, itu semua tidak lepas dari bimbingan sang guru @f2i5

 3 years ago 

Selamat datang kembali di#steemit kawan... Terus konsisten berkarya dan jangan mudah menyerah .. salam dan sukses untuk @shimonc

 3 years ago 

Terimakasih banyak kanda dan teman2 semua @harferri @elrazi @f2i5. Insha Allah kedepannya akan konsisten aktif di steemit.
Mohon terus di bimbing supaya tidak salah melangkah.
Dan tolong support dan koreksi disetiap postingan2 saya selanjutnya.
Terimakasih guru2ku...

 3 years ago 

Welcome to steemit mas bro 🤝

 3 years ago 

Wellcome to steemit. The best bro

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;2

steemit Turkey Representative

 3 years ago 

Hi, @shimonc,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30