MY INTODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

alan.mirza-20210606-0001.jpg

Assalamualaikum Sahabat Steemian 🙂

Bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga senantiasa diberikan kesehatan serta kemudahan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

Dikesempatan ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri kembali di platform Steemit. Setelah pada postingan sepekan lalu saya sudah menulis perkenalan diri namun saya tidak mempublis tulisan tersebut melalui Newcomers' Community. Yang mungkin perkenalan pada postingan ini akan semakin lengkap tentang diri saya. Semua ini juga berkat saran dan arahan dari salah satu senior yang saya kenal melalui kolom komentar pada postingan di platform steemit yaitu bang @nazarul . saya terlebih dulu ingin mengucapkan Terima Kasih banyak kepada beliau.

Perkenalkan, Nama lengkap saya adalah Muhammad Alan Mirza, teman-teman saya biasa memanggil saya dengan sebutan Alan, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, saya lahir di Kota Lhokseumawe, dan saat ini saya sudah berumur 28 tahun, dan sampai sekarang saya masih tinggal di tempat kelahiran saya, yaitu di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Indonesia. Ibu saya sudah tiada, beliau meninggal pada tahun2008, Ayah saya bekerja sebagai seorang pedagang di warung klontong sejak dulu sejak saya masih kecil, dan dari situlah beliau dapat memberi nafkah kepada kami. Alhamdulillah, segala Puji hanya milik Allah.

7e42bae9b483485485d5ca86cc503279.jpg

Saya bekerja di Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara sebagai seorang Rekam Medik (Medical Record), tugas yang saya lakukan adalah menginput data pasien, serta mengeluarkan Surat Eligibilitas Jaminanan (SEP) berobat kepada pasien, sesuai peraturan daerah tentang keistimewaan daerah bahwa Aceh adalah salah satu provinsi yang mempunyai hak untuk berobat secara gratis melalui Badan Pelayanan Jaminaan Kesehatan (BPJS), saya bekerja sebagai salah satu petugas Rekam Medik di Instalasi Gawat Darurat. Jam kerja saya adalah mulai pukul 08.00 WIB hingga Pukul 15.30 WIB pada hari kerja dari hari Senin sampai hari Jum'at. Jika sahabat steemian berkunjung ke Rumah Sakit jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya, mungkin ada yang bisa saya bantu, atau sekedar ingin mengobrol saja. Sahabat bisa menghubungi saya melalui akun instagram milik saya sendiri melalui link berikut ini https://www.instagram.com/alan.mirza/?hl=id, disana saya juga bekerja bersama rekan yang juga bermain steemit dan memperkenalkan platform ini kepada saya, beliau adalah @yanis01 , yang biasa kami sapa dengan nama Kapten Yanis.

134a905079f5401c97c9aad90c578535.jpg

Ketika berbicara soal hobi, menulis adalah salah satu hobi yang saya sukai sejak dulu. Dan saya juga suka memotret beberapa hal, karena dengan foto kita dapat mengabadikan beberapa kenangan menjadi gambar.

Saya rasa hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang perkenalan diri ini. Semoga sahabat bisa menerima saya dengan senang hari, dan membimbing saya agar menjadi Steemian yang baik untuk kedepannya.Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya ini, Terima kasih banyak atas perhatiannya. Sampai bertemu kembali di tulisan saya selanjutnya.

M. Alan Mirza
(@sayaalan)
1636214836379.jpg
Sort:  
 3 years ago 

welcome back to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Baik bang @nazarul, terima kasih 🙂👍

Selamat bergabung @sayaalan, senang sekali kamu telah bersama kami disini, silahkan melanjutkan ke tugas Achievement berikutnya untuk memperdalam pengetahuan kamu tentang steemit. Berikut saya lampirkan link panduannya untuk memudahkan kamu:

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Tetap semangat 💪💪💪

 3 years ago (edited)

Terima Kasih pak @radjasalman, saya akan membaca dan semoga Allah memudahkan saya dalam memahami dan mempelajarinya.

Dear @sayaalan, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih bang @anroja atas ilmu dan masukannya, saya sudah membaca dan sudah melakukan postingan mengikuti kontes pada betterlife crypto and me, jika berkenan mohon memberi komentar serta masukan kepada saya, agar kedepannya saya dapat memperbaiki tulisan saya.

Selamat bergabung @sayaalan, senang bisa melihat anda bergabung kembali dengan platform ini. salurkan hobi dan bakat menulis anda disini, Semoga akan lahir karya karya terbaik.

 3 years ago 

Terima kasih kapten @yanis01 atas doa baik anda, senang rasanya bisa bergabung disini, bersama komunitas positif ini.

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Salam kenal kembali dan terimakasih mbak @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66222.18
ETH 3310.36
USDT 1.00
SBD 2.70