Achivement 1 : Introduce Myself Post by @satria.kelam

in Newcomers' Community3 years ago
Assalamualaikum teman teman steemian .
Saya ingin memperkenalkan diri nama saya Cut Yusnidar saya lahir pada tanggal 12 Mei 2000. Saya tinggal di Krunggeukueh ,Aceh utara . Nama akun saya @satria.kelam , kenapa saya memberi nama akun saya Satria.kelam karena akun ini sebenarnya punya Abang saya , karena beliau tidak memakai nya jadi saya yang memakai akun ini .

8E6EF384-5FD3-4192-BE30-03D702E2987A.jpeg


Saya sangat suka menari karena saya merupakan salah satu mahasiswi (UKM) unit kegiatan mahasiswa Seni Budaya atau lebih dikenal dengan UKMSB di universitas Malikussaleh.Selain itu saya juga sangat suka Mendaki.


1E615A02-3EEB-4E2C-9CEB-E1C9ADA1E43F.jpeg


CBD39ADB-AE10-4F6B-9680-8AC5FEF9CD7A.jpeg


4B0E1010-8D5D-40F1-80D7-0B86EDB21FCB.jpeg


Ini beberapa foto saya mendaki di gunung Burni Kelieten ,Aceh Tengah .sebelum pandemi covid 19 datang


C6196C68-FCB7-4C6D-8F19-52E1830BD48A.jpeg


4CACB721-9098-406E-ABF7-F68F9B967FA4.jpeg


3F14D2D5-1D92-4C81-848D-C21C287C3916.jpeg


Saya mendapatkan informasi tentang platform steemit ini pada tanggal 16 Mei 2021 saya diajak oleh Abang saya sendiri @iskandar05 , beliau memberi tahu kepada saya kalau steemit merupakan platform yang bisa saya gunakan untuk berbagi informasi tentang banyak hal,salah satunya tentang menari maupun mendaki. Berhubung pandemi covid 19 masi belum berakhir saya hanya bisa melakukan hobi menari saya,sedangkan hobi mendaki harus dihentikan untuk sementara waktu sampai keadaan mulai stabil.

Menurut saya platform ini sangat lah bermanfaat untuk saling berbagi informasi. Dan saya berharap kedepannya saya bisa konsisten dalam hal berbagi informasi di steemit.

Sekian perkenalan diri dari saya jika ada kesalahan kata mohon bimbingannya dari senior dan teman teman steeamit semuanya. Salam hormat kepada @cryptokannon , @radjasalman , @anroja, @el-nailul , @nazarul , @ernaerningsih , @iskandar05 dan seluruh anggota steemian lainnya.

Sort:  

Hai @satria.kelam
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Hai pendaki @satria.kelam, selamat bergabung di steemit, semoga betah dan konsisten dalam menyelesaikan beberapa achievement. salam kompak selalu untuk sesama pendaki, saya suka mendaki juga tapi duluuuuuu sekali sambil nyanyi naik-naik ke puncak gunung banyak tomat dan wortel

Peace

El-nailul

Dear @satria.kelam, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 2

 3 years ago 

Walaikumssalam
selamat datang dan sukses selalu @satria.kelam

 3 years ago 

Selamat datang dan salam kenal.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65051.86
ETH 3163.86
USDT 1.00
SBD 2.54