Perkenalan Saya di Platform Steemit

in Newcomers' Communitylast month

Assalamualaikum...

Hai teman teman semua, saya baru mendarat di steemit salam kenal ya untuk kalian semua🤗.

IMG20240725134933.jpg

Perkenalkan nama saya sara biasanya di panggil sarah, saya tinggal di Aceh Utara dan bekerja kota Lhokseumawe. Sebagai staf administrasi di sekolah menengah

Saat ini Saya memiliki keluarga kecil yang bahagia yang di karuniai 2 putri yang cantik dan seorang putra.

Saya memiliki beberapa hobbi, seperti memasak, membaca dan traveling, diantra. Ketiga hobi itu, memasak adalah hobi utama saya sebagai ibu rumah tangga

Saya menyukai hal hal baru seperti resep masakan dan informasi lainnya, nah ketika ada yang saya sukai pastinya ada hal yang tidak saya sukai seperti sikap tidak jujur danmenunggu

Saya akan menulis postingan tentng Aktifitas keseharian saya, sesuai dengan hobi minat saya

Oh saya blum mengenal apa itu crypto, namun rekan kerja saya @heriadi memberitahu saya tentang steemit yang merupakan palatform media sosial berbasis blockchain, terusterang saya sangat ingin bergabung

Sebagai pendatang baru saya tentu banyak sekali yang perlu saya pelajari di steemit, mohon bimbing saya untuk menuju kesuksesan disteemit. Harapan saya teman teman semua senantiasa dapat membantu dan membimbing saya

Sekian dulu perkenalan dari saya, komentar ataupun saran sangat saya harapkan dari kalian semua

Sort:  
Loading...

Selamat Bergabung di platform yang luar biasa ini, semoga sukses!

Welcome to steemit. Well saw your profile congrats on achievement, I've followed your account, follow me back grow your community

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58954.91
ETH 2508.61
USDT 1.00
SBD 2.45