Achievement 1 - my introduction post by @sandiprima

IMG-20230302-WA0002.jpg

Halo semuanya
Saya sandi, nama lengkap saya Sandi Prima dan username saya @sandiprima.
Saya berusia 37 tahun, saya tinggal di bandung, Indonesia.
saya seorang freelancer dan pendidikan saya diploma 3, saya suka musik dan fotografi dan hal yang saya tidak suka adalah debat, karena menurut saya debat tidak menghasilkan solusi, lebih baik kita bekerja sama.
Saya suka jenis postingan seperti musik, fotografi, sejarah, sains, budaya, dan hal-hal lucu.
Posting yang akan saya buat mungkin tentang budaya dan sains dan tentang apa yang ada di pikiran saya. saya tahu steemit dari website dan saya ingin menulis tentang apa yang saya pikirkan.
Saya penggemar radiohead dan saya juga suka film, salah satu film favorit saya adalah The Bourne, atau film dengan genre misteri.
Saya bisa memainkan alat musik seperti gitar dan piano, saya tahu cryptocurrency selama 1 tahun terakhir dari sahabat saya.
Terimakasih saya ucapkan untuk @radjasalman dan @ridwant serta mohon panduan dan bantuannya.
Saya berharap dapat menemukan banyak teman dari platform ini dan berbagi banyak informasi dan pengalaman.
Terima kasih atas perhatiannya,

Salam hangat.

sandi prima

Sort:  

Mohon melengkapi detail informasi sesuai panduan berikut, agar dapat diverifikasi oleh tim Greeter.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Hello
@sandiprima

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. You will be glad to know that our community is based on art and culture.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more great photographs.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@mayedul (moderator)
Incredible India community

-1675190969286.gif

Welcome to steemit!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66976.31
ETH 3509.07
USDT 1.00
SBD 2.70