ACHIEVEMENT ONE POST: PERKENALAN SAYA UNTUK STEEMIT

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210419_001639_459.jpg
assalamualaikum,

hai para steemian saya pendatang baru di steemit,saya tertarik untuk bergabung di platform ini karena promosi steemit akhir-akhir ini sangat berkembang pesat,di tempat saya tinggal saat ini kebanyakan teman-teman saya sudah beralih ke platform ini.

banyak alasan mereka untuk beralih ke platform steemit seperti di ungkapkan oleh teman saya @maepoong steemit merupakan satu-satunya media yang berbasis blokchim yang menghargai setiap karya penggunanya.

maka saya @salam57 memutuskan untuk bergabung ke steemit karena ajakan teman saya @maepoong,beliau sudah bergabung dengan platform ini sejak 2018 dan banyak manfaat yang dapat beliau ambil di sini.

dan saya berharap kehadiran saya di steemit ini mendapat teman-teman baru yang selalu mendukung dan mensuport saya dalam berkarya nantinya.
profil singkat saya adalah seorang operator di sebuah lembaga pemerintah di samping itu juga saya berprofesi sebagai petani,khususnya petani sawah untuk mendukung pemerintah negara saya indonesia untuk swasembada pangan.

Akhirnya ucapan terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan untuk kanda @maepoong dan teman-teman steemian lainnya,saya bukan siapa-siapa tanpa dukungan para steemians semua.

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-82-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-74

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Selamat datang di steemit, semoga bermanfaat.

Dear @salam57, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Baik bang @anroja terimakasih atas bimbingan nya

Welcome to Steemit @salam57 :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63718.61
ETH 3390.60
USDT 1.00
SBD 2.62