Perkenalan diri saya by @saiful-01

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo semua sahabat steemit. Izinkan saya memperkenalkan diri disisni, setelah beberapa hari melakukan analisa tentang steemit, saya tertarik untuk bergabung dengan platfom yang luar biasa ini. Saya telah mendengar banyak tentang komunitas ini.

PicsArt_07-15-02.44.24.jpgsumber

TENTANG SAYA

Nama asli saya saiful untuk nama penguna steemit saya menggunakan @saiful-01 , saya berasal dari indonesia, wilayah pemerintah aceh utara.
Saya lahir di aceh, saya anak ketiga dari empat bersaudara, kami semua laki-laki, untuk saat ini saya berdomisili di lhokseumawe.

HOBI SAYA

Bicara tentang hobi, saya menyukai olahraga seperti Voly ball, foot ball, dan saya juga suka membaca, sastra dan sejarah-sejarah.

BAGAIMANA SAYA TAU TENTANG STEEMIT

Saya mengenal stemit dari teman
@fikar1213 Awalnya saya kurang percaya karena saya telah tertipu beberapa kali, saya taku steemit ini melakukan skema ponzi makaya saya kurang yakin,tetapi hari ini saya memutuskan untuk mencobanya.
Somoga ini menjadi awal yang baik buat saya

Terima kasih telah menerima saya disini, saya akan belajar banyak dari komunitas ini,saya akan belajar dengan baik untuk membicarakan dengan orang - orang, ini akan menjadi pengalaman terbaik dan luar biasa bagi saya.

Saya rasa sekian yang dapat saya katakan tentang pengantar ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya.

Demikian perkenalan diri saya.

Sort:  

Dear @saiful-01, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-80-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-72

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50