Achievement 6 Task by @saifan007 : Understanding Curation and Community

in Newcomers' Community3 years ago

Capture 2021-05-12 03.27.59.jpg

Apakabar stemian semua semoga sehat selalu dan sukses terus.
Pada kesempatan kali ini saya akan menyelesaikan achievement 6, yaitu Achievement terakhir saya. Tentang understanding curation and community.

steemit mempunyai dua jenis voting yaitu Up Vote dan Down-Vote. Ketika kita memberi suara positif pada postingan dengan SP kita, kita akan mendapatkan hadiah kurasi, ini merupakan bagian dari total pembayaran postingan yang kita pilih. Penulis mendapat 50%, kurator mendapat 50%.Di bawah sini ada contohnya.

IMG_20210512_031706.jpg

Disitu juga memiliki unsur-unsurnya:

1.voting mana

Voting mana merupakan kekuatan yang dapat ditularkan atau diwariskan. Saat Anda mencapai titik 500 SP, Anda akan melihat bilah geser muncul sebelum Anda memberikan suara. Itu mana pemungutan suara Anda. Anda dapat menggeser dan menyesuaikan bobot voting Anda dari 1% -100%.

2.Apa yang terjadi jika Anda memilih posting, sebelum 5 menit setelah posting?

Hal ini terjadi karena pembagian hadiah kurator yang diterima dalam 5 menit pertama dihitung berdasarkan waktu pemungutan suara. Jika kurator memberikan suara setelah satu menit memposting, kurator akan menerima 20% dari hadiah kurasi, mengapa 80% akan untuk kumpulan hadiah.

Dari tabel di atas terlihat bahwa;

Pada 2 menit setelah posting dipublikasikan 40%
Pada 3 menit setelah posting diterbitkan 60%
Pada 4 menit setelah posting diterbitkan 80%
Pada 5 menit dan kemudian setelah posting diterbitkan 100% itu masuk ke kurator.

3.Komunitas mana yang akan Anda ikuti di Steemit, dan mengapa?

Saat ini saya baru bergabung dengan beberapa komunitas. Awalnya ketika saya menjadi Steemian, saya bergabung dengan komunitas pendatang baru untuk memulai dengan posting achievement1. Yang berbicara tentang perkenalan saya. Ini sangat membantu saya untuk lebih mengenal platform ini dan cara kerjanya.

IMG_20210512_031653.jpg

Di atas itu adalah nama-nama komunitas-komunitas yang baru saya ikuti di steemit untuk saat ini, mungkin saya akan bergabung dengan lebih banyak lagi.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang achievement 6, semoga bermanfaat bagi semua terutama saya sendiri.

Salam @saifan007

Sort:  
 3 years ago 

Congratulations !
logo-seven.png
We are the hope of the helpless posts.
Your post has been manually rewarded by The Seven Team. Follow our Curation Trail or delegate us | 50SP | 100SP | 200SP | 300SP | 400SP | 500SP | and reach us in our discord channel.
Become in a Seven now.

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan seluruh tugas achievement, selanjutnya silahkan dirangkum semuanya dalam satu postingan.

@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59996.99
ETH 2531.73
USDT 1.00
SBD 2.48