achievement 1 introduce myself @saif92

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum wr.wb
kawan kawan semua ,semoga kawan kawan sehat sehat semua nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
WhatsApp Image 2021-12-01 at 12.26.43.jpeg
sebelumnya perkenal kan nama saya
saif ali khan dengan nama akun steemit @saif92
dan saya berasal dari Aceh dan menetap di lhokseumawe, saya lahir di langsa pada tangal 16 januari 1992
pekerjaan saya sekarang ( OP) Operator sekolah di sd iskandar muda aceh utara .riwayat pendidikan saya MIN 140 KOTA LANGSA , SMP 9 KOTA LANGSA , SMA 1 BANDA ACEH dan S1 FKIP OLAHRAGA
Hobi saya pencak silat dan olahraga .

saya melakukan kegiatan saya dgn apa saya tentang foto foto terbaru
saya menemukan steemit ini dari temen kerja saya @muzack1 @walictd
WhatsApp Image 2021-12-01 at 12.51.10.jpeg
untuk kegiatan sehari hari dan sehari hari

film yang saya suka vegabond dan film india

saya di sini akan membagikan postingan tentang kegiatan sehari hari saya seperti olahraga fotografi dan postingan yang berguna dan jangan lupa dukung saya di steemit dangan memfollow akun saya @saif92 dan mohon juga untuk bimbingan dari kawan kawan ,dan suadara saya di steemit ,itu lah dapat saya sampaikan tentang perkenalan saya di steemit.jika dapat kesalahan dalam penulisan saya mohon di maklumi ,karena saya pemula mohon kritikan dan saran ,

TERIMAKASIH

salam dari saya
@saif92

cc;
@radjasalman
@heriadi

Sort:  

Salam kenal dan selamat bergabung.

Welcome to Steemit @saif92 :)

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 
 3 years ago 

Hi, @saif92,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45