Achievement 1 : Introduce Yourself by @safri04

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum teman-teman steemian. Saya ingin memperkenalkan diri, nama saya safridani saya lahir pada 04 November 2000. Alamat saya di kp.antara kec.linge kab.aceh tengah. Tapi saya sekarang tinggal disebuah kos didesa Blang pulo kec.muara satu kota Lhokseumawe karena saya sedang menempuh pendidikan di universitas Malikussaleh jurusan administrasi bisnis fakultas ilmu sosial dan ilmu politik.


IMG20210510154350_00.jpg


Saya sangat suka mendaki gunung karena saya merupakan salah satu mahasiswa (UKM) Unit Kegiatan Mahasiswa pencinta alam atau lebih dikenal dengan MAPALA di Universitas Malikussaleh. Selain itu saya juga sangat suka memasak.


IMG-20210308-WA0043.jpg


IMG-20210304-WA0050.jpg


Saya menemukan steemit pada hari ini tanggal 10 mei 2021 saya diajak oleh abang angkat saya @rafi04, dia memberitahukan bahwa steemit merupakan platform yang bisa saya gunakan untuk berbagi informasi dan sekaligus mencari informasi tentang banyak hal salah satunya tentang memasak. Berhubung pandemi Covid-19 Masi belum berakhir saya hanya bisa tetap melakukan hobi memasak saya sedangkan hobi mendaki harus dihentikan untuk sementara sampai keadaan aman.

Menurut saya platform ini sangat bermanfaat untuk saling berbagi informasi. Dan saya berharap kedepannya saya bisa konsisten dalam hal berbagi di steemit.

Sekian perkenalan diri dari saya. Jika ada kesalahan kata mohon bimbingannya dari teman-teman steemiean semua. Salam hormat kepada @cryptokannon, @radjasalman, @anroja, @el-nailul, @nazarul, @ernaerningsih, @rafi04 dan seluruh anggota steemiean lainnya.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

Salam kenal kembali

Salam kenal kembali

 3 years ago 

Amiga, bienvenida a steemit.

Loading...
 3 years ago 

Wa'alaikumsalam. Selamat bergabung dek @safri04

Mkasi bg @rafi04

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung di steemit

Terimakasi pak

Dear @safri04, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih pak

Selamat berjumpa, liat kegiatan adek ingat dulu waktu sekolah di MAN dan kuliah di IAIN Ar Raniry ikut pramuka

Iya kak ,mkasi ya kak

 3 years ago 

Wa'alaikum salam..!! Slamat bergabung di steemit, @safri04..

Salam kenal kembali

Hi welcome to our community
Follow my link

https://steemit.com/trending/hive-112466

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63240.82
ETH 3048.64
USDT 1.00
SBD 3.80