Introduce my self

IMG_20210322_220827.jpg

Nama : Rusmaniar
Umur : 32 tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Studi saya: D3 manajemen komputer

Saya memiliki 6 saudara dan saya anak pertama, beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan saya @ikhsan01, dia adalah teman dekat adik saya @deksyech. Adik saya @deksyech memberi tau saya tentang steemit, namun dia tidak mengenal steemit 100%, lalu dia menyuruh @ikhsan01 ke rumah kami untuk mendaftar steemit untuk saya.

Bg @ikhsan01 memberi tau saya tentang steemit, setelah saya tau apa itu steemit, bagaimana sistem kerja steemit saya langsung memperkenal kan diri di postingan saya yang perdana ini, terima kasih kepada adik saya @deksyech dan bg @ikhsan01 yang telah mengajak dan membantu saya dalam pengenalan steemit.

Hobi saya adalah membaca dan memasak.

Sort:  

Selamat bergabung kak, semoga sukses.

Terima kasih om ikhsan sudah memperkenalkan saya diforum steemit.🤳🤝

Terimaksih kakak sudah ikut bergabung di platform ini , semuga sukses dan istiqamah selalu . Hehheh

Amien 🤲🤲 semoga bisa sukses bersama

Selamat bergabung di steemit

Congratulations, your post has been upvoted by Admin of Steem Challenge Community if you love to accept challenge then Subcribe SteemChallenge community to enjoy more reward on quality of content welcome again to steemit blockchain.

subcribe :Steemchallenge Community

ch1.png

subcribe :Steemchallenge Community

🙏 kenal di forum steemit

 3 years ago 

Hi @rusmaniar, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57850.91
ETH 2358.42
USDT 1.00
SBD 2.43