Archievement 1 : Verification Through Introduction

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat sore steemian....!!!

Perkenalkan Nama saya ruslan umur 28 tahun, Alamat Dusun Blang Ngom Desa Pulo Meuria Kecamatan Geuredong Pase Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh Indonesia.
Saat ini saya kuliah di Pascasarjana Universitas Islam Negeri Arraniry Banda Aceh Jurusan Ekonomi Syariah tahun 2019. S1 saya di Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe Jurusan Ekonomi Syariah lulus tahun 2018.

20210821_234300.jpg

Saat melanjutkan pascasarjana saya mulai tertarik dengan Crypto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum(ETH), Polkadot(DOT), Ethereum Clasic (ETC), Binence Coin (BNB), Dogecoin(Doge), Cardano (ADA), Ripple (XRP), Uniswap (UNI), Telcoin dan lain lain.

Waktu senggang pendidikan saya gunakan untuk membaca tentang ekonomi sesuai jurusan saya kuliah juga bidang disiplin ilmu lainnya dan tulisan tentang mata uang crypto yang lagi saya minati untuk menambah pengetahuan, untuk mempertajam analisis di bidang crypto.
Selain membaca saya juga hobi Volly Ball dan Batminton untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.
Saat ini saya juga akftif di organisasi yang bergerak di bidang kepemudaan, keagamaan dan sosial.

Untuk menambah pemahaman dan pengetahuan tentang cryptocurrency saya sering membaca postingan yang menyangkut mata uang crypto yang saya yakini punya prospek sangat menjanjikan kedepan.

20210821_234525.jpg

Menyangkut postingan saya kedepan juga kedepan akan lebih banyak tentang crypto untuk menarik minat bagi yang ingin memperdalam pemahaman tentang crypto dan juga postingan lain yang bermanfaat.

Saya tertarik dengan Steemit karena presentasi dari kawan saya yang sudah berpengalaman dibidang Steemit @palang, @Amril86, @Cosmos123 paparan dari mereka yang sudah manarik minat saya untuk bergabung Steemit, Mohon arahan dan bimbingan juga dari master @heriadi dan Steemian yang lain. 🙏

Sort:  

Hai @ruslan.rma93
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih bimbingan dan arahan @heriadi...!!!

 3 years ago 

Hi, @ruslan.rma93,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terimakasih...!!!

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57899.47
ETH 3134.16
USDT 1.00
SBD 2.39