#Achievement1 - Pengenalan Diri

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum Steemians Lovers dimana pun berada.

Semoga di bulan Ramadhan yang mulia ini kita semua dalam lindungan Allah dan selalu dalam keberkahan... Aamiin...

image.png

WHO I AM


Hai steemians lovers, perkenalkan nama saya Rudi Iskandar Wahyu. Saya biasa dipanggil Rudi. Tempat tinggal di Langsa, Aceh, Indonesia. Usia saya saat ini 48 tahun. Saya anak ke 5 dari 7 bersaudara. Pekerjaan saya sekarang adalah wiraswasta, sebelum menjadi seorang wiraswasta saya pernah bekerja sebagai operator IT di instansi pemerintahan, tenaga kontrak di KOPEGTEL PT. Telekomunikasi Indonesia dan salah satu tenaga marketing di salah satu Leasing ternama di Indonesia.

ABOUT STEEMIT

Awal mula saya mengenal steemit dari keponakan yang bernama @ichsananggap saat berkunjung ke rumah. Begitu mengetahui cerita singkat dari keponakan tentang steemit saya
jadi penasaran. Jadi ingin tahu tentang steemit itu lebih banyak. Saya mulai browsing di mbah google apa sih steemit itu? Saya juga mohon masukan dan ilmu yang bermanfaat tentang Steemit ini dari teman-teman STEEMIANS LOVERS agar lebih konsisten menjadi steemian.

MY HOBBY

Berbicara mengenai hobby, hobby saya berolahraga badminton, membaca, berternak dan jalan-jalan bareng keluarga . Disaat moment tersebut saya dan keluarga suka foto bersama.

ABOUT MY BLOG

Melalui Steemit ini saya akan berbagi kepada Steemians segala aktifitas saya pribadi dan saat
bersama keluarga serta segala aktifitas yang bermanfaat. Mudah-mudahan dengan saling berbagi informasi akan menambah wawasan dan mempererat tali silaturahmi kita, terutama kepada Steemians Lovers.

CLOSURE

Hanya ini yang dapat saya sampaikan saat moment perkenalan diri kepada Steemians Lovers. Mohon maaf atas kekurangan dalam penyampaian ini. Semoga dengan Steemit kita pererat tali
silaturahmi dan wawasan kita. Semoga Steemit makin eksis dan jaya selalu.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Spesial Tag :
@radjasalman
@anroja
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03



Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit My friend Rudy.

Follow @steemitblog to access all the updates of the platform. You can also start by participating in the diary game.
On this page you will find a variety of topics to have fun and improve your life.
Good Job and good luck.

 3 years ago 

welcome to steemit

 3 years ago 

Thank you friend. Greetings of friendship..

Dear @rudiiskandar17, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terima kasih kepada senior2 steemit, mohon bimbingan dan pencerahannya bagi sayayg masih pemula ini

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57946.22
ETH 3059.94
USDT 1.00
SBD 2.34