Achievement 1: Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20211212-WA0069.jpg

Salam, sahabat steemit.
Saya Rovina Evelinne, berdomisili di Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia.

Kegiatan saya sehari-hari selain sebagai ibu rumah tangga, saya juga berkegiatan di perfilman sebagai sutradara film dokumenter dan juga sebagai produser.

Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, saya sudah sering berkegiatan di alam terbuka seperti hiking dan camping.

Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, saya bertambah kegiatan dengan mengikuti Olahraga Panjat Tebing yang biasa dikenal dengan sebutan Climbing dan pernah mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 1996 mewakili Provinsi Jawa Barat.

Bersamaan dengan kegiatan saya di Olahraga Panjat Tebing, saya mendaftarkan diri masuk organisasi Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung yang bernama Wanadri di Bandung, Jawa Barat.

Dengan mengikuti organisasi Wanadri, saya lebih banyak lagi berkegiatan di alam terbuka seperti Olahraga Arus Deras (ORAD) yang biasa dikenal dengan istilah Rafting.

IMG-20190330-WA0000.jpg

Kegiatan-kegiatan tersebut mulai reda saya ikuti sejak duduk di bangku kuliah dan setelah berumah tangga.

Saya mengenyam bangku kuliah di Institut Kesenian Jakarta pada Fakultas Film dan Televisi, Jurusan Film, pilihan minat yaitu Sutradara Film Dokumenter.

Dikarenakan giat saya sebagai sutradara film dokumenter maka saya bersyukur karena bisa mengunjungi daerah-daerah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, Sebatik sampai Rote dalam rangka pembuatan film.

IMG-20181012-WA0000.jpg

Demikian yang bisa saya sampaikan.
Terima kasih.

Sort:  
Loading...

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;2

steemit Turkey Representative

 3 years ago 

Hi, @rovinaevelinne,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59605.87
ETH 2518.81
USDT 1.00
SBD 2.44