ACHIEVEMENT 1 - INTRODUCE MY SELF IN STEEMIT

in Newcomers' Community3 years ago

Assalammualaikum wr,wb
Perkenalkan nama saya Rizal Fakri saya berasal dari Aceh saya lahir di Lhoksukon, pada tanggal 10 April 2000 ,sekarang saya tinggal di Menasah Tengeh beurghang, kota lhoksukon, Indonesia.

IMG_20210913_202928.jpg

Saat ini saya berstatus Mahasiswa dan saya berkuliah di IAIN lhokseumawe Jurusan hukum ekonomi syariah pada tahun 2019. Sekarang saya masih dalam jenjang pendidikan.

Hobby saya berpetualang khussusnya di alam bebas atau gunung hutan

Saya juga aktif dalam berorganisasi, saat ini saya menjadi bagian dari anggota JIPALA IAIN Lhokseumawe dan menjabat sebagai kepala gudang

IMG-20210817-WA0017.jpg

Saya kenal steemit secara tidak berencana, malam ini kebetulan saya sedang nongkrong bersama kawan saya yang bernama @palang saya penasaran dengan apa yang dia kerjakan sampai dia pun menyiapkan biodatanya, saya juga mengetahui dari @arulchandra kemudian kami mengobrol dan saya melakukan perbicanngan cara mendaftar steemit yang diarahkan oleh bang @samsolrizal, saya kemudian dijelaskan tentang bagaimana steemit dan saya sangat tertarik.

Tidak menyianyiakan waktu, saya segera minta diajarkan cara mendaftarkan diri sambil langsung praktek dan berhasil.

Saya langsung diajarkan untuk mengkopi dan menyimpan password dengan baik dan benar.

Jika perkenalan ini diverifikasi, saya berencana akan banyak melakukan postingan kisah harian saya dan juga posting foto foto.

IMG_20210416_220205_017.jpg

Untuk saat ini saya belum banyak tahu tentang criptocurency,, maklum masih baru, untuk saat ini saya akan fokus dulu untuk cara posting, secara bertahap nantinya saya akan lebih tahu tentang criptocurency.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi @rizalfakri,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to #steemingcurators and #cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow #steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Halo @rizalfakri
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57258.35
ETH 3065.68
USDT 1.00
SBD 2.33