Achievement 1 by @rizal1995 Task : Introduce Your Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

20211203_213150313.jpg

Salam Kenal kepada Teman Steemit semuanya, izin kan saya untuk yang pertama kali nya berkarya dan mencari wawasan di Steemit ini untuk mengenal serta menambah wawasan saya untuk mengenal perkembangan zaman melalui Teknologi media yang Saat ini Berkembang pesat khususnya Steemit, Supaya saya dapat mengenal lebih Luas dunia dan banyaknya Teman teman di dalam dan diluar negeri.

Dan untuk pertama kali saya Mengenal Steemit ini yang diperkenalkan oleh teman saya di kampung tempat tinggal saya, dan saya meminta kepada teman saya agar mengajari dan memberitahu saya untuk mengenal Steemit ini lebih jauh. Sehingga Saya tergugah untuk mencoba serta memulai mengikuti Steemit ini. Sahabat Steemit Semuanya di dalam dan diluar negeri, Pada Hari ini Sebelum Melangkah Lebih jauh ada Baik nya saya memperkenalkan diri saya dulu kepada teman teman yang ada di Steemit ini.

Baiklah kawan-kawan ,sekarang saya akan memperkenalkan diri saya dengan detail , Nama lengkap saya yaitu Muhammad Rizal dan adapun akun steemit saya adalah @rizal1995

Saya di desa mesjid Kecamatan syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, aceh. Indonesia.

Dan saya pernah tinggal di Panton Labu saat pendidikan SMP sampai SMA
Setelah itu saya kembali lagi ke desa ke Masjid
Dan sampai sekarang masih menetap di desa mesjid

Adapun hobi yang selulu saya tekuni dan saya sukai yaitu bermain voli, saya menyukai olah raga voli di karenakan bermain voli itu sangat menyenangkan dengan teknik permainannya yang hebat dan menjadikan tubuh selalu vit dan staminapun selalu terjaga dan selain itu olahraga voli juga sangat cocok dengan postur tubuh dan stamina saya.

Saya menyukai permainan voli pertama kalinya ,karena sering melihat kawan-kawan di kampung halaman dan karena sering melihat mereka latihan disetiap sorenya,maka saya pun tertarik mengikuti latihan bersama mereka ,sehingga sampai sekarang bermain voli menjadi olah raga favorit saya di sore harinya.

Cukup Sekian dan terima kasih
salam teman-teman steemit seluruh dunia

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

hola @rizal1995 mucho éxitos y bienvenido al mundo de steemit

Loading...

Hello @rizal1995, you must place the user, next to the date and the word steemit, on the poster to be able to do the verification.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60929.80
ETH 2371.67
USDT 1.00
SBD 2.49