Achievement 1 Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210314201859.jpg

Nama : rizal17
Umur : 28 tahun
Alamat : Komplek Pesantren Ummul Ayman 3, Desa Meunasah Bie Kec. Meurah Dua Kab. Pidie Jaya, Aceh.
Pekerjaan Guru pengajian di Dayah Ummul Ayman 3 .
Studi saya S 1 fakultas SYARI'AH IAI AL-AZIZIYAH Mesjid Raya Samalanga Kab. Biereun,Aceh.
@aiful memberi tau saya tentang steemit, setelah saya tau apa itu steemit, bagaimana sistem kerja steemit saya langsung memperkenal kan diri di postingan saya yang perdana ini, terima kasih kepada kawan saya @aiful yang telah mengajak dan membantu saya dalam pengenalan steemit

Pengalaman saya dengan crypto saya belum mengerti tentang crypto, jadi saya disini bertujuan untuk mengetahui apa itu crypto.
Hobi saya adalah olahraga, travelling, mengambil foto pemandangan, membaca dan menulis.

Untuk bantuan selanjutnya, saya diarahkan oleh @aiful agar menemui dengan bang @nazarul , guna memperdalam tatacara yang ditulis oleh steemit ini.

Terimakasih sebelumnya saya haturkan kepada bang @nazarul panduan dan referensi.

Terimakasih juga untuk @anroja , @ernaningsih , @radjasalman selaku perwakilan negara. Dan
bang @el-nailul dan bang @muzack1 sebagai MOD steemSEA

Khusus untuk sahabat saya @aiful

Salam hangat dan santun @rizal17
Wassalam

Sort:  
 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
[The diary gam]
(https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3)

Click Disini👇
[Betterlife]
(https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru)

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

terima kasih @nazarul..mohon bimbingannya

 3 years ago 

Selamat bergabung @rizal17 semoga Istiqomah

 3 years ago 

terimakasih atas bantuannya @aiful

Selamat bergabung @rijal17

 3 years ago 

terimaksh @ikhsan01 mohon bimbingannya

Loading...

@rizal17 Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

thank s for it..i m happy n will be to great start

 3 years ago 

Saya sangat senang melihat anda @rizal17 berada bersama kami di platform hebat ini. Sukses selalu buat @rizal17 semoga hari-hari anda menyenangkan.

#onepercent
#indonesia

 3 years ago 

terimaksh @khairil98...mohon bimbingannya

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-103393/@rizal17/the-diary-game-season-3-kamis-17-juni-2021-from-air-port-to-laweung) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

 3 years ago 

terima kasih atas perhatiannya abang, semoga sehat dan sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57530.32
ETH 2439.32
USDT 1.00
SBD 2.37