Achievement 1: Steemit verification through Introductory guidance by @hidayat96

Halo Steemians...
Saya adalah pengguna baru dan saya bersemangat menjadi bagian dari steemit.

Sebagai pendatang baru, dengan senang hati saya ingin memperkenalkan diri kepada kalian semua di komunitas Newcomer's Community ini.

IMG_20211116_224218.jpg

Nama lengkap saya adalah Riza Ikhwazi, biasanya saya di sapa oleh teman-teman dengan Rija. Saya lahir pada 07 Desember 1999 dan saat ini saya berumur 22 tahun. Saya berasal dari Indonesia, provinsi Aceh, kota Lhokseumawe. Saat ini saya tinggal di Lhokseumawe bersama orang tua saya yang tercinta dan dua saudara yang manis, bernama Rizky dan Ariel.

Awalnya saya mengetahui steemit ini dari seorang teman yang bernama @hidayat96 dan beliaulah yang mengajak saya untuk bergabung. Dengan adanya platform ini saya dapat mengetahui banyak hal tentang pengetahuan yang tentunya belum saya Dapatkan di media sosial lainnya, dan saya harap ini menjadi wadah yang baik untuk saya kedepannya.

Keseharian dalam kehidupan:

Videoshot_20211117_000125.jpg

Saya adalah anak laki-laki yang terlahir dalam keluarga sederhana, tidak tinggi pendidikan yang saya tempuh, diumur saya yang masih muda saya memutuskan untuk bekerja sebagai buruh untuk mencukupi kebutuhan keluarga dalam sehari hari.

Hobi Saya

Dalam hal lain saya juga mempunyai hobi yaitu bermain sepakbola seperti teman-teman lain, dan satu lagi hobi yang sangat saya sukai yaitu berternak sapi, yang termotivasi dari salah satu peternak muda yang berasal dari Yogyakarta yang bernama Hermawan yang berumur 22 tahun yang memulai sebuah hobi menjadi usaha.

IMG_20211114_014204.jpg

Setiap harinya, tepatnya pada sore hari setelah solat ashar, saya dan adik saya selalu mencari rerumputan liar yang tumbuh di pinggiran sawah, karena memotong rumput setiap hari nya, banyak pemilik sawah yang senang karena sawah bersih dari rerumputan liar yang menggangu pertumbuhan padi mereka.

IMG_20211113_233822.jpg

Pada saat memotong rumput, banyak orang yang melihat hingga memotret kegiatan kami pada sore itu, dan ada juga diantara mereka yang menyindir kegiatan kami, tapi dengan hobi kami tersebut tidak dapat membuat kami malu, karena kegiatan yang kami lakukan pernah dilakukan oleh orang tua kami secara turun-temurun, dan Dari situlah saya tergerak untuk menjadi peternak muda.


Mungkin Ini saja yang bisa sampaikan Mengenai postingan perkenalan saya pada malam ini. semoga dengan postingan ini kita bisa saling mengenal satu sama lain dan lebih mengetahui banyak hal tentang pengetahuan. Sekian dan terima kasih...

Hormat saya kepada:
@heriadi
@radjasalman
@irawandedy
@anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44