Saya ingin memperkenalkan diri pendatang baru di steemit

IMG_20210409_160315.jpg

Assalamualaikum ...
Nama saya ritwan, saya pendatang baru di steemit di postingan ini saya memperkenalkan diri karena saya pendatang baru di steemit.

Ditempat saya tinggal banyak pengguna steemit dan banyak yang membantu pengguna baru untuk bergabung di steemit

Saya bergabung di steemit saran dan dukungan dari sahabat saya @maepoong beliau juga memberi tahu cara-caranya.

Merasa sangat beruntung karena saya bisa bergabung di steemit walau pun belum sepenuhnya mengerti cara bermain dan belum tau cara membuat postingan seperti para senior-senior saya seperti @maepoong beliau adalah member di STEEMSEA.

Ini saja perkenalan dari saya, semoga kita berjumpa lagi di postingan saya yang keberikutnya.

Terima kasih @maepoong teleh memberi saran dan dukungan kepada saya. Salam kenal untuk kawan-kawan semua di steemit

Wassalamu'alaikum.

Sort:  
 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable .

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40