Achievement 1: Perkenalan Diri Saya @riski97

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemit? Bagaimana kabarnya Anda semua pada hari ini? Saya harap semua dalam keadaan sehat.lPada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya kepada semua teman teman. Nama saya Riski Yadi @riski97. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir Nisam, 03 mei1997. Saat ini, saya tinggal di Blang Dalam Geunteng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

IMG20210624153625.jpg

Bicara masalah hobi, hobi saya adalah sepak Saya suka bermain bola dari SD dan sampai saat saya masih main bola. Saya pun mempunyai cita-cita untuk bisa menjadi pemain sepak bola profesional.

Saya bekerja sebagai tukang bangunan dari semenjak saya masuk sekolah SMP sampai sekarang. Dengan bekerja sebagai tukang bangunan dapat memenuhi kebutuhan sehari hari saya. Ya walaupun bekerja sebagai tukang bangunan itu sangat melelahkan karena harus bekerja di tengah tarik matahari dan hujan, namum apalah daya karena saya tidak memiliki kemapuan untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih bagus. Semoga saja untuk ke depannya saya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi.

IMG_20200417_211522.jpg

Sekarang berbicara tentang crypto. Pengalaman saya tentang Crypto sangat bisa dikatakan sangat lah sedikit, karena Jujur saya tidak mengetahui tentang apa itu crypto, mungkin Dengan saya bisa bergabung di Steemit saya bisa memiliki Ilmu pengetahuan tentang Crypto. Ya walaupun pada dasarnya saya benar-benar tidaklah tahu tentang Crypto.

Sekarang selanjutnya tentang postingan yang saya sukai yaitu tentang Crypto, Photography dan kegiatan sehari hari. Disini saya akan mencoba untuk belajar tentang Crypto, karena saya benar-benar masih penasaran sama Dunia Crypto. Itu hal pertama sekali yang akan saya pelajari setelah saya bergabung di Steemit.

IMG_20200124_135419.jpg

Kemudian untuk selanjutnya Orang yang sudah membantu saya dan yang memperkenalkan saya tentang Steemit adalah @muklis90 dan Dia juga yang sudah membantu untuk mendaftarkan akun Steemit saya. Terima kasih banyak saya ucapkan kepada @muklis90 yang sudah mengajak saya untuk bergabung di Steemit dan juga sudah mau membantu saya untuk mendafta kan akun saya. Karena setelah dia menjelaskan tentang Steemit disitulah saya mulai tertarik untuk bergabung di Steemit, mungkin dengan bergabung disini saya bisa meraih kesuksesan untuk kedepannya.

Baiklah, ini saja yang dapat saya bagikan untuk postingan saya yang pertama tentang perkenalan diri saya kepada semua teman teman Steemit semua. Saya sangat berharap agar semua teman teman bisa membantu dan membimbing saya agar bisa sukses dalam berkarya di Steemit. Mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah. Terima kasih

Wassalam @riski97

Sort:  

Hai @riski97
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 


Hi @riski97

You are welcome to join Newcomers' Community . I am @rizwan12 .

I am ready to help you about all achievement Tasks & I will be wise you try and finish all your achievement posts.

The latest update on Steemit Community, please follow and checkout @steemitblog for contest updates.

Please maintain plagiarism

You can join still other communities with time.

Thank You

 3 years ago 

Hi, @riski97,

Your post has been supported by @rypo01 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51