Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

01A53A99-7E81-4E48-9158-F333DCF6096C.jpeg

Hallo semuanya apa kabar
Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya di dunia steemit.

Nama : Beni
Alamat: Aceh Utara
Tanggal Lahir : 30 September 1998
User: @rintikujan
Stasus saya sekarang sebagai mahasiswa di salah satu Universitas di Aceh, Universitas Malikussaleh.
Saya mengenal steemit dari sepupu saya yaitu @nazila04 dan dia juga yang membantu saya bagaimana bergabung menjadi bagian dari steemit.

Itu sedikit biodata pribadi saya, mungkin di antara kalian ada yang bertanya kenapa saya memilih @rintikujan sebagai user name dibanding dengan nama saya sendiri?
Nah sedikit cerita saya sangat suka yang namanya hujan kenapa karena dengan itu saya bisa ngerasa yang namanya damai, selain itu mendengar suara hujan juga bisa sedikit membuat saya hilang stress, kadang aroma tanah yang keluar saat hujan turun pun ikut membuat saya berfikir sungguh indah nya dunia ini.

Semoga dengan bergabungnya saya di dunia steemit bisa memberikan yang terbaik untuk platform yang luar biasa ini. Dukungan dan bimbingan dari kawan kawan semua sangat saya harap kan agar saya bisa mendalami lagi tentang steemit, karena sebelumnya saya benar benar tidak tau tentang cara bermain steemit.

Maaf kalau saya tidak bisa banyak menulis karena saya baru saja bergabung jadi belum mengerti bagaimana cara kerja steemit untuk itu sekali lagi saya minta bimbingan dan dukungan dari kawan kawan steemit'an agar kedepannya bisa lebih baik lagi.
Salam sukses dari saya @rintikujan
Terima kasih semuanya🙏🙏
Salam kenal juga untuk CR Indonesia
@anroja @radjasalman @nazarul

Sort:  

Hai @rintikujan
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56989.27
ETH 2425.90
USDT 1.00
SBD 2.39