Achievement 1 | Perkenalan Di Steemit oleh @rina.fitria

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamu'alaikum semuanya...

IMG-20220206-WA0030.jpg

Perkenalkan, nama saya Rina Fitria, teman-teman memanggil saya dengan sebutan Rina, nama akun steemit saya @rina.fitria

Saya lahir di provinsi Aceh, kabupaten Aceh Utara kecamatan kutamakmur,
Tepatnya, di desa Buloh berghang. Pada tanggal 02 Januari tahun 2000, di tahun ini saya genap berumur 22 tahun.

IMG-20220202-WA0024.jpg

Saya seorang mahasiswa IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE, ACEH,
Yang dimana institusi ini merupakan kampus yang dikhususkan belajar berkaitan dengan agama. Saya masuk pada tahun 2018 yang lalu.

Bicara mengenai hoby, saya sangat senang membaca, serta mengambil human aktivity yang ada disekitar daerah tempat tinggal saya. Ini untuk pertama kalinya saya terjun ke dunia steemit

IMG-20220206-WA0033.jpg

Dan saya mengetahui steemit dari teman saya tamatan di Politeknik Negeri Lhoksemawe yaitu @ikmalhariamuna beberapa waktu lalu dan dibantu juga oleh saudara @ponpase beliau memberitahu tentang steemit kepada saya karena beliau sudah lama terjun kedunia steemit. Dan untuk kedepannya saya akan mencoba menulis di beberapa komunitas diplatform steemit.

IMG-20220206-WA0031.jpg

Sekian dari perkenalan singkat saya di steemit. Semoga teman semua tertarik untuk membacanya. Dan salam kenal untuk semua pengguna steemit.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada tim greeter yaitu, bang @heriadi dan @radjasalman dan yang lainnya.

Salam.
@rina.fitria

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 2 years ago 

Salam bang, trimakasih atas dukungan nya🙏🏻

 2 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit :)
Salam

 2 years ago 

Salam bang, trimakasih

 2 years ago 

Hi, @rina.fitria,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Selamat datang adinda di platform Steemit, jadilah teladan yang baik dalam mempromosikan konten orsinal. Ayo semangat dan ayo berkreativitas di komunitas Steem. Steem On!

 2 years ago 

Iya bang makasih support nya🙏🏻

 2 years ago 

Welcome to steemit

 2 years ago 

Selamat datang di steemit kawan

Cc pak @radjasalman dan @heriadi

 2 years ago 

Makasih bro🤝🏽

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67310.11
ETH 3522.28
USDT 1.00
SBD 2.71