Achievement 5 Task 1 by @riki-sjbe : Review Steemworld.org

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo saya riki, seperti judul postingan di atas bahwa saya akan menyelesaikan postingan achievements 5.1 saya dengan tugas review steemworld.org. Postingan ini saya tulis berdasarkan pertanyaan yang diberikan oleh @cryptokannon, berikut ini adalah pertanyaannya beserta jawaban dari saya.

1. Tolong jelaskan bagaimana cara memeriksa ringkasan hadiah untuk sepanjang waktu, 30 hari terakhir dan 7 hari terakhir untuk akun Anda?

IMG_20210611_202542.jpg

Untuk masuk ke menu pemeriksaan reward sepanjang waktu yaitu dengan ketuk dasbor dan akan secara otomatis membawa kita ke statistik akun kita dan selanjutnya kita harus memilih STATS yang akan mengungkapkan ringkasan hadiah untuk masing-masing 7 hari dan 30 hari terakhir dan all time. Dalam 7 hari terakhir akun saya hanya menghasilkan 0.02 SP dan 0.01 Sbd, untuk sepanjang waktu saya sudah menghasilkan 4.97 sbd dan 5.69 SP.

2.Tolong jelaskan apa itu delegasi, jenis delegasi dan bagaimana mendelegasikan SP?

IMG_20210611_202739.jpg

Delegasi yaitu mentransfer steem power (SP) dari akun ke pengguna lain yang kita inginkan dan juga selama jangka waktu yang kita inginkan, delegasi terbagi dua, yaitu:Delegasi yang masuk, Delegasi keluar.

IMG_20210611_202621.jpg

Bagaimana cara melakukan delegasi? Lihat pada screenshot paling atas, pertama tekan pada menu delegasi, kemudian akan muncul menu seperti screenshot diatas ini dan kita tinggal memasukkan detail yang diminta seperti memasukkan nama pengguna yang akan delegasi dan lain-lain seperti yang diminta.

3. Bagaimana cara memeriksa vote untuk anda dan post yang anda vote, tolong jelaskan ini dengan tangkapan layar dari keduanya untuk akun Anda?

IMG_20210611_203538.jpg

IMG_20210611_203651.jpg

Caranya dengan klik pada operasi akun, kemudian akan filter in dan out, maksudnya adalah suara masuk dan suara keluar. Untuk melihat satu-satu dari keduanya tinggal klik pada in, dan itu adalah suara masuk, dan klik out untuk suara keluar anda.

4. Bagaimana cara memeriksa operasi akun selama 7 hari terakhir dan apa saja detail yang dapat diperiksa?

IMG_20210611_210236.jpg

Pada menu operasi akun, kita bisa memilih tanggal berapa kita ingin mengecek aktifitas akun kita. Kita bisa memilih tanggal mana pun untuk hari transaksi yang kita cari, semua detail untuk hari itu akan ditampilkan.

5. Harap jelaskan hadiah penulis, kurasi, dan penerima. Sebutkan juga hadiah penulis dan kurasi untuk akun Anda selama 7 hari terakhir?
IMG_20210611_202958.jpg
Hadiah Penulis: adalah hadiah yang diberikan orang lain berdasarkan pada postingan yang kita tulis di blockchain steemit, nantinya hadiah ini akan menjadi steem power, sbd, dan trx berdasarkan akumulasi nilai vote pada postingan kita yang diberikan oleh pengguna lain.

Hadiah Kurasi: adalah hadiah yang kita peroleh dari hasil mengkurasi postingan orang lain, atau dengan kata lain kurasi adalah imbalan yang kita dapatkan karena telah memberikan vote kepada postingan orang lain.

Reward dan kurasi akun saya: Dalam 7 hari terakhir akun saya hanya menghasilkan 0.02 SP dan 0.01 Sbd, untuk sepanjang waktu saya sudah menghasilkan 4.97 sbd dan 5.69 SP.

6. Bagaimana cara memeriksa nilai upvote Anda dan bobot voting yang berbeda menggunakan alat ini?
IMG_20210611_203244.jpg

Sampel Satu: pada nomor satu adalah cara kita menilai bobot vote kita berdasarkan presentasi vote, apakah itu 100% atau 80%.

Sampel Dua: pada nomor dua adalah nilai vote dari akun kita berdasarkan presentasi yang kita berikan, maka pada sampel kedua akan memperlihatkan nilai vote yang keluar dari kita dan akun saya masih nol.

Baiklah, itulah review saya untuk melengkapi postingan achievement 5 task satu berdasarkan pertanyaan yang diberikan.

Regards: @riki-sjbe

Sort:  

Hi i am Sumit one of the team member of Steem Greeter.

I am happy to announce that i have successfully verified your achievement 5.1 post. Now you are eligible for performing your next achievement task.

Note:

Rate:3

 3 years ago 

Thanks my friend.

 3 years ago 

Hi, @riki-sjbe,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 3 dan Achievement 4. (kurasi telah saya gabungkan di postingan ini)
saya juga memberikan upvote untuk achievement 5-1

 3 years ago 

Makasih banyak pak

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66121.65
ETH 3564.76
USDT 1.00
SBD 3.14