#Achievement1 : Post perkenalan Diri saya untuk komunitas Steemit

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb
Hallo apa kabar semua semoga kalian semua baik baik yah .
Saya disini mau memperkenalkan diri nama saya ria umur saya 33th dan saya mempunyai 3 orang putra
Anak yg pertama sudah berusia 14th sekolah 3sltp dan yg kedua usia 8th kelas 3 SD dan uang ketiga usia 4th
Pekerjaan saya ibu rumah tangga saya Dirmh mengurus pekerjaan rumah anak dan suami.
Semoga kalian bisa menerima perkenalan dari saya .
Salam persahabatan dari saya
Wassalamualaikum warahmatullahi wa barokatu🤗

IMG20211123182145.jpg

Sort:  

Selamat datang di platform yang sangat hebat ini dan selamat berkarya. 🤗

 3 years ago 

Ia terimakasih saya baru mencoba semoga saya bisa berkarya

 3 years ago 

nice to meet you 😃

 3 years ago 

🤗👍

Loading...

Wa alikum salam @riiaarfansyah , sukses dan teruslah berkarya di platform ini.

 3 years ago 

Siap abangku

 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit ya neng @riiaarfansyah.... Selamat berkarya.

 3 years ago 

Ok bang Asan harus bnyak belajar LG nih ke b hasan

 3 years ago 

Ok bang @alhasan
Jangan bosen2 ngasih arahannya y

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51