#Achievement1 : Re-Post perkenalan saya @riiaarfansyah

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20211206101336.jpg

Assalamualaikum wr wb.

Perkenalkan:
Nama saya :Siti Aria patonah
Nama panggilan saya sehari hari :ria
Status:kawin ,anak tiga
Pekerjaan:ibu rumah tangga
Tempat tinggal saya:kp bulak jangkrik rt03rw01 DS pabuaran kec.kemang.kab.bogor.jawa barat Indonesia

Saya adalah ibu rumah tangga yang menikah dengan @tubagus,dan sudah memiliki tiga orang anak laki laki semua ,sekarang saya fokus dengan keluarga kecil saya ,mengurus anak anak dan suami.
Dulu saya pernah berprofesi sebagi pedagang sembako dirumah,tapi karna usaha saya bangkrut saya pun memutuskan untuk fokus mengurus rumah tangga saya aja .
Dan saya pun pernah punya kerjaan sampingan dirumah memasang aksesoris di baju pengantin tapi kerjaan saya tidak di bayar sama bos dan akhirnya saya pun memberentikan kerja sama dengan dia ,saya dan orang orang saya juga sudah kecewa karna hasil keringat kami tidak bayar.

Kesibukan sehari hari saya mengurus anak anak
Menyiapkan untuk keperluan sekolah ,makan anak dan suami .dari pagi sampai menjelang malam waktu saya dihabiskan untuk anak anak kalo sama suami jarang sih ,karna kan suami punya kesibukannya sendiri karna tugas suami mencari nafkah dan kewajiban saya sebagi istri dari suami saya,dan menjadi ibu dari anak anak kami ,saya selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk keluarga kecil saya.
Harapan saya,saya ingin melihat anak anak saya bahagia, menjadi anak anak yang sukses berguna bagi orang tua ,orang lain ,agama dan negara karna anak saya tiga tiganya laki laki semua saya berharap anak anak saya menjadi anakyang Sholeh.amin.

IMG20211206101424.jpg

Terimakasih kepada Abang saya @alhasan dan istrinya @santikomalasari yang sudah meluangkan waktu untuk membantu dan mengajari saya tentang bagai mana cara bermain Steemit yang baik dan benar ,karna saya pemula dalam platfrom ini .

Sekian dulu untuk pelatihan pertama saya dalam pengenalan diri saya kepada sahabat Steemit semua.semoga saya bisa memberikan platfrom yang sangat luar biasa ini.

Salam saya @riiaarfansyah.

CC: @alhasan, CR Greeter: @radjasalman, @cryptokannon

Sort:  
 3 years ago 

Siap neng @riiaarfansyah, nanti biar om ganteng @radjasalman yang memverifikasinya 😁. Tetap semangat berkarya.

 3 years ago 

Ok om ganteng tolong di bantu ya 🙏semangatt

 3 years ago 

Thank you successgr

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terimakasih,sama2, mohon bantuannya ya saya juga masih banyak belajar bersama @alhasan

 3 years ago 

Hi, @riiaarfansyah,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52