Introduce My Self || @rifkyfathurr

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum
Hai sobat Steemian's!

Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, ya! Perkenalkan saya Muhammad Rifky Fathur Rahman. Merupakan Mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Malikussaleh. Mahasiswa Berkelahiran Lhokseumawe, 12 April. Saat ini saya sedang menyusun project prancangan pabrik, yang merupakan project untuk menuju gelar sarjana.

WhatsApp Image 2021-10-17 at 13.35.45.jpeg

Saya magang disalah satu perusahaan petrokimia. Kegemaran saya yaitu menyanyi, menulis, membaca, dan semua hal mengenai Chemical Engineering. Saya lebih tertarik mengenai adsorpsi dan evaluasi mengenai alat pabrik.

28431D53-0C4E-413E-9077-032860FC578D_1_105_c.jpeg
Foto Team Magang

menyanyi beberapa acara di jurusan, dimana saya mempunyai pengalaman banyak dalam menyanyi kemudian menghasilkan "cuan".

6BDA85E7-77FC-4E28-B627-668BD2D04F55_1_105_c.jpeg
Foto Team Paduan Suara (PDDCE, 2019)

Saya mengenal Steemit yang merupakan salah satu media terbaik dalam menulis ini dari Kakak Guru saya @fwinanda yang tidak pernah jenuh apalagi bosan dalam merekrut dan memotivasi kami para junior Steemit untuk menulis.

WhatsApp Image 2021-10-17 at 13.35.43.jpeg

Dukungannya saya harapkan dari teman-teman steemian's semua. Terimakasih kepada kakak @fwinanda dan juga kepada @qhalid selaku kawan yang belom kelar skripsi-skirpsi nya. Terima Kasih juga kepada @radjasalman @anroja @el-nailul @nazarul @ayijufridar @firyfaiz dan seluruh steemians yang mampu mendukung saya di steemit.

Mohon masukan, bimbingan, dan kritikan bagi saya dalam menulis. Terima kasih.

Sort:  

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 mission has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;2

steemit Turkey Representative

 3 years ago 

thank you for welcoming me to steemit, hopefully I will be more consistent in writing

 3 years ago 

Hi, @rifkyfathurr,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thank you for supporting me

 3 years ago 

Welcome to our steemit family.

 3 years ago 

thank you for welcoming me to steemit family, hopefully I will be more consistent in writing

 3 years ago 

Selamat bergabung kk😀

 3 years ago 

terima kasih kk atas sambutannya

 3 years ago 

Welcome to the Steemit platform. We invite you to subscribe to our steem family
community. Participate in our ongoing contest and present your diary game.

link.. https://steemit.com/hive-153018/@rabibulhasan71/or-or-contest-3-or-or-the-diary-game-or-or-20-steem-prize-pool-or-or

 3 years ago 

Welcome and goodluck my charming students ☺️💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62170.06
ETH 2415.65
USDT 1.00
SBD 2.65