Introduce My Self (Perkenalan Diri)steemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago

Steemians yang terhormat

Nama :Rifki fatullah
Pekerjaan : mahasiswa
Usia : 19

IMG_20200927_144000.jpg

Saya mengajar di salah satu pesantren yang ada di Aceh yaitu di Dayah Ummul Ayman 2 yang terletak di desa Meunasah Bie Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, Aceh-Indonesia.

Untuk sekarang saya seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS).
Hobi saya adalah bermain bola dan membaca, hal yang paling saya suka adalah mendidik santri agar menjadi anak yang Sholeh, sedangkan hal yang paling saya tidak suka adalah tidak displin.

Postingan yang saya cari adalah postingan yang membuat saya bisa menjadi motovasi dan berfaedah untuk setiap harinya, sedangkan jenis postingan yang saya buat adalah tentang fotografi

ini adalah postingan pertama saya untuk pengenalan Platform steemit dan saya tidak banyak mengintro tentang platform ini dikarnakan saya baru pertama kali baru mengenal media ini
Terus @nazarul bercerita tentang @anroja dan beberpa teman lainnya.

Terimakasih kepada @anroja , @ernaeringsih selaku perwakilan negara Indonesia dan Asia Tenggara.

Terimakasih juga kepada @nazarul, @muzack1, @radjasalman dan sahabat dekat saya @ikhsan01.
Saya sangat mengharapkan kalian selalu membimbing saya untuk menuangkan tulisan saya di sini.

Sort:  
 4 years ago (edited)

Welcome to steemit @rifkifatullah. Banyak hal yang menarik di steemit sesuai yang anda inginkan. Tetap saling berkunjung ke postingan teman-teman , berbagi komentar terbaik anda untuk mengembangkan Steem

Untuk update terbaru the diary game musim ke tiga yang di adakan oleh @steemitblog anda bisa melihat pada link berikut 👇

https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

#diarydoctor
#indonesia

Terimakasih bang@nazarul telah membimbing saya dari menjelaskan apa itu steemit, sampai membantu mendaftar akun ini sampai selesai, beribu-ribu maaf kepada abang saya

Congratulations on completing your task on Achievement 1: Introduction through Verification. Please get ready for the next task on Achievement 2 : Basic Securityhere
See you soon!

welcome to steemit brother..

Thankyou brother@rahuahmed

Welcome to steemit.

Keep following @steemitblog for updates.

Terima kasih suboj

 4 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Steemit @rifkifatullah. Saya senang semakin banyak pendatang baru yang bermunculan. Semoga anda tetap eksis, bertahan dan terus berkarya apapun kondisinya nanti. Kami akan dengan senang hati membantu anda. Jangan segan bertanya saat anda menghadapi kendala.
Salam kenal

Terima kasih kakak saya @ernaerningsih, saya juga senang kakak mau membimbing saya, semoga ada doa dari kakak untuk saya agar tetap bertahan dan berkarya, saya sangat kakak mau membantu saya
Salam kenal kakak

 4 years ago 

Sama-sama

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit @rifkifatullah, melihat kehadiran anda di sini saya sangat senang. Mari kita tumbuh dan berkembang bersama di Steemit. Saya dan @nazarul akan selalu membimbing dan membantu anda.

Terima kasih bang @anroja saya senang bisa bergabung dengan steemit dan abang saya @anroja, yang amat saya harapkan dan saya perlukan bimbingan dan petunjuk dari abang agar tumbuh dan berkembang di steemit, sungguh saya sangat memerlukan itu
Salam kenal
Rifki fatullah

Loading...

Terima kasih @boss75 saya senang mengenal dan bergabung dengan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59273.25
ETH 2758.24
USDT 1.00
SBD 2.28