introduce myself on steemit platform | I join to steemit

IMG-20211017-WA0019.jpg

Halo steemian semuanya

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya di komunitas Steemit, karena saya baru saja bergabung di platform Steemit ini.

Saya tidak hanya ingin membuat postingan pengantar sendiri, tetapi saya juga harus memperhatikan persyaratan apa saja yang harus disiapkan terlebih dahulu, dan saya juga sudah terbiasa membuat konten berupa tulisan (Blog) yang menjadi rutinitas saya.

Nama saya Rida Andriani biasa di panggil rida, umur saya 23 tahun saya lahir pada tanggal 08 april 1998 tempat tinggal saya panggoi, Lhokseumawe, saya adalah seorang karyawan di PT.MMS , saya berkerja sebagai sales force.

TimePhoto_20210820_132425.jpg

Saya mulai berkerja tanggal 10 Juli 2018 , saya dikontrak pertiga bulan. Saya berangkat kerja dari jam 09.00 s/d 18.00. saya ditugaskan terjun lapangan yang sudah ditentukan oleh spv.

Hobi saya adalah membaca dan bermain game , sehari hari saya membaca ketika jam kerja saya kosong, dan hobi saya lainnya bermain game dengan rekan kerja saya. Dan hobi saya yang paling saya suka adalah menulis, menulis sudah menjadi rutinitas saya sejak masih sekolah dan sampai sekarang.

IMG-20211017-WA0020.jpg

Saya mengenal steemit dari teman saya @faisalpiton, ketika saya sedang nongkrong bersamanya lalu datanglah @bangmimi dan @muhajir169 membahas tentang steemit, lalu saya mendengarkan pembahasan mereka dan saya mulai bertanya tentang steemit dan akhirnya saya tertarik untuk bergabung dengan steemit.

IMG-20211017-WA0018.jpg

Lalu saya meminta kepada @faisalpiton untuk mendaftarkan saya di steemit untuk bisa berpartisipasi didalam platform steemit.

Saya juga dibimbing oleh @faisalpiton dan @bangmimi beserta @muhajir169 cara membuat postingan di platform steemit dan juga mengajarkan saya bagaimana caranya untuk mengetag apa yang harus ditag didalam postingan steemit.

Mereka juga memperkenalkan saya beberapa komunitas didalam platform steemit dan menjelaskan tentang komunitas tersebut.

Saya mengenal platform Steemit dari teman saya yang bernama faisal akun Steemit nya @faisalpiton dan juga mendaftar kan nya.

Pertama saya mengenal Steemit ketika saya lagi duduk bareng bersama @muhajir169 dan @faisalpiton setelah itu mereka memperkenalkan Steemit kepada saya, pertama saya bingung apa itu steemit, mereka terus menjelaskan Steemit itu apa pada saya dan bagaimana cara menggunakan nya.

IMG-20211017-WA0017.jpg

Mereka juga menjelaskan bagaimana cara untuk memposting kan di Steemit dan juga bagaimana caranya tag, mereka juga menjelaskan bagaimana mana untuk komentar di postingan teman-teman steemian lainnya

Setelah saya dengar dan cermati saya mulai tertarik menggunakan steemit, karna sangat cocok dengan saya yang sangat aktif dalam bidang apapun.

saya lihat banyak hal positif yang bisa di ambil di Steemit, seperti

  • Menambah wawasan baru
  • Lebih aktif dalam sosialisasi
  • Meningkatkan investasi jangka panjang
  • Lebih aktif dalam berkompetisi
  • Lebih berkontribusi dalam dunia aktivis

Mungkin cukup sampai disini saya memperkenalkan diri saya, semoga kita bisa menjalin silaturahmi di dalam Steemit maupun di dunia nyata. Jika teman ingin mengenal saya lebih dekat silahkan hubungi melalui Discord, WhatsApp, Instagram, Facebook dan Mesengger. Saya akan menghubungi dan mengirimkan umpan balik secara langsung mungkin, itu saja. Salam steemian.

Terimakasih telah mengunjungi blok saya, salam steemian
Terimakasih juga kepada @faisalpiton

Terima kasih khusus kepada : @steemcurator01 @cryptokannon @anroja @ernaerningsih @heriadi @radjasalman




Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Welcome..

Iya terimakasih pak Alfian ☺️

 3 years ago 

Welcome ☺😊

Iya terimakasih 🙏

Selamat bergabung rida 😊

Terimakasih mohon bimbingannya ☺️

Siap rida👌

 3 years ago 

Selamat datang dek Rida 😁👍

Iya terimakasih bg ☺️

Welcome rida

Terimakasih bg muhas 🙏

 3 years ago 

Selamat datang & selamat bergabung rida

Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60723.46
ETH 3353.68
USDT 1.00
SBD 2.51