Achievement 2 @riautami tugas : Basic security on steem

in Newcomers' Community3 years ago

Pada awalnya saya membuat akun ini Saya merasa memang terlihat agak cukup rumit melewati step step yang diarahkan sampai sampai dengan jarak jauh saya butuh bantuan teman saya pada saat ingin sign up dan saya harus menggunakan media video call pada saat itu dengan kawan saya yang memang beliau mengenalkan saya kepada steemit. Ketertarikan saya pada steemit ini sangat luar biasa. Begitu antusias nya saya sampai sampai saya merasa pada saat saya dipostingan perkenalan pertama saya ingin rasa nya saya cepat cepat memposting perkenalan saya pada saat itu padahal saya merasa perkenalan saya saat itu blum komplit dan maksimal. Tapi saya mensyukuri bahwa saya diterima dengan baik di komunitas steemit ini. Untuk selanjutnya tugas saya di achievement 2 ini saya ditantang untuk memposting seberapa pengetahuan saya tentang dasar dasar pengamanan dalam akun ini. Ada beberapa pertanyaan yang memang seharusnya saya jawab tapi sebelumnya saya mohon maaf jika memang pengetahuan saya begitu minim tentang dunia steemit yang memang sangat baru saya kenal dan pahami ini. Awal saya harus login saya mengcopy pasword saya namun pada saat itu saya mengalami kegagalan dan akhirnya saya harus membuka file manajer saya dan disanalah saya menemukan dokumen fdf dimana semua kunci akun saya ada disana. Untuk diawal saya mengcopy posting key saya untuk bisa masuk ke steemit dan akhir nya sukses.. ini luar biasa untuk saya dengan dipandu teman saya @ddwahyu46 terima kasih atas bimbingan dan perkenalan steemit nya kepada saya.
Selanjutnya terima kasih karna kk @heriadi membimbing saya mengenalkan saya dengan panduan achievement 2 disini saya mengetahui fungsi fungsi dan batasan utama dari dasar dasar pengaman tersebut. Saya berencana akan menyimpan master key saya kebeberapa tempat seperti di catatan handphone, komputer kerja saya , laptop dirumah dan akan saya print dikertas kecil.dan saya simpan didalam dompet 😀. Saya blum mempelajari bagaimana cara mentransfer Steem ke pengguna lain mungkin dilain waktu saya akan mempelajarinya secara langsung dengan teman saya dan dibimbing bagaimana step step yang akan dilewati. Karna perkenalan steemit ini pun saya dibimbing dengan jarak jauh dengan menggunakan video call. Begitu pun cara bagaimana power up/ down steem akun saya. Inshaallah saya akan mempelajari sedikit demi sedikit agar pengetahuan saya tentang steemit menjadi luas lagi. Demikian yang saya bisa sampaikan tentang seberapa pengetahuan saya tentang dasar dasar pengamanan steemit ini. Mohon segala bimbingannya untuk para curator dan teman teman semua. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam.penulisan 🙏
Keep Healthy ❤️

Cc @radjasalman
@heriadi

Sort:  

Hello @riautami,

We are sorry to inform you that, your post for "Achievement 2" has been rejected as we found it incomplete.

Attempt
Task Remark
Verification
Curators Note
Comment
1st
Incomplete
On Hold
NA
Please checkout users verified #Acheivement2 post for your reference and write you own post on your word, I am sure you understand the process and get verified.

You can checked the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program for detail information.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

@ghostfacer99 mohon maaf atas ketidaktahuanan saya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51