Perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago

Haii… Perkenalkan nama saya Rahmani Sonia, biasa dipanggil Sonia.

CF1CFB00-6C91-479D-B22D-75570920D83D.jpeg

Kegiatan saya saat ini sebagai mahasiswi di salah satu kampus yg ada di satu daerah yang mayoritas nya 98% Islam. Yaitu Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe (IAIN). Sebelumnya saya sempat mengenyam pendidikan di TK Malikussaleh, SD Negeri 13 Banda Sakti, SMP Negeri 5 Lhokseumawe dan SMA Negeri 1 Lhokseumawe.

Saya mengenal platform blockchain steemit melalui keponakan Saya, @firyfaiz. Sebelumnya saya belum memiliki pengalaman mengenai crypto dan sebangsanya, oleh karenanya saya hadir di platform ini untuk belajar banyak hal, termasuk mempelajari dan membaca konten tulisan para senior. Tema konten tulisan yang saya suka dan saya cari adalah mengenai kuliner alias masak memasak, fotografi dll.

Demikianlah perkenalan diri singkat dari Saya. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh steemian yang telah membaca postingan ini, juga kepada CR Indonesia dan greeter @anroja @radjasalman @heriadi @ernaerningsih @nazarul @irawandedy @nadilchairi. Steem on!

Sort:  
Loading...

Selamat datang di steemit dan semoga sukses ya

 3 years ago 

Terimaksihh🥰
Mohon bantuannya🥰

 3 years ago 

Selamat datang @rhmnisnia, selamat bersenang-senang. Ada banyak orang hebat yang siap membantu anda di sini.

 3 years ago 

Terimaksihhh firya🥰

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @rhmnisnia,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thx uu🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 59515.78
ETH 2505.02
USDT 1.00
SBD 2.47