ACHIEVEMENT1 | MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY, @RHANGKEMMAN

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum...

Hallo sahabat steemian semua, pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri.

IMG_20211129_151312.jpg

Nama saya jarkasyi, keluarga saya memanggil saya dengan panggilan kasyi, teman saya memanggil saya dengan panggilan kasyi dan ada juga yang panggil saya el / @rhangkemman, el itu panggilan semasa smk dan kuliah, umumnya di lhokseumawe. Saya lahir di Aceh Utara pada tanggal 19 agustus 1996, sekarang umur saya 25 tahun. Saya adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara

Saya seorang guru mengajar di SMK Negeri 1 Sawang. Aceh Utara. Saya mengajar di kelas 1, 2 dan 3 pada mata pelajaran desain grafis dan dasar dasar jaringan.

Dulu saya kuliah di Politeknik Negeri Lhokseumawe pada jurusan TIK. Semasa kuliah saya juga merupakan mahasiswa yang aktif dalam organisasi HIMATIK (Himpunan Mahasiswa Tik) Dan saya pernah menjabat sebagai wakil ketua umum pada tahun 2019 dan itu bertepatan dengan tahun tamat kuliah saya.

Jadi, sahabat steemian saya mempunyai hobi desain, jalan-jalan, dan bermain musik. Selain dari itu saya juga mempunyai kegiatan sampingan yaitu berjualan online, saya ada sebuah produk fashion, hasil dari imajinasi saya sendiri dan saya membangun sebuah brand kaos dengan nama brand SEULANGKOT. saya mulai berjualan online shop pada akhir tahun 2020.

PicsArt_06-01-11.49.18.jpg

Sebenarnya saya mengetahui tentang platfrom steemit ini sudah lama, sejak saya masih tinggal di Lhokseumawe dulu, dan saya pernah mendaftar steemit ini, yang namun saya tidak menekuni dikarenakan punya kesibukan dengan satu dan lain hal. Dan yang sangat di sayangkan akun steemit tersebut sudah hilang ditelan masa hehe. Akan tetapi sekarang saya mulai bergabung lagi dengan steemit ini dan diajari oleh @abdhalim dalam proses pembuatan akun dan perkenalan diri.

IMG_20211218_135456.jpg

Tujuan saya bergabung Steemit adalah:
ingin menambah banyak teman, ingin mempelajari ilmu tentang tekonologi, blockchain, cryptocurrency dan investasi, ingin menambah penghasilan dengan menulis, saling berbagi pengalaman.

Wasaalam..

hormat saya @radjasalman

Salam hormat.
Ttd
@rhangkemman

Sort:  
Loading...

Welcome to the steem platform.

 3 years ago 

Welcome back ☺️

Welcome to Steemit @mujiburrizal

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

I invite you to join the Steemit Crypto Academy Read here to know more

I invite you to be part of the # club5050, where we must power up an amount equal to or greater than the withdrawn Steem.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

I will give a vote in a current post with steemcurator03 to recover the vote of your achievement 1.

 2 years ago 

Thank you🙂👍

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71138.51
ETH 3842.89
USDT 1.00
SBD 3.48