achievement1 : Introduction my self @rezafahlepi

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210420120922.jpg

Assalamualaikum Hallo para steemian perkenalkan nama saya
Reza Fahlepi biasa di panggil Reza, berasal dari P.brandan, Sumatera Utara.

Awal mula saya mengenal steemit saya di tawarkan oleh sahabat saya yang bernama @digitals-life yang terlebih dahulu sudah menggunakan steemit, beliau adalah sahabat sekampus saya.

Tujuan bergabung saya dengan steemit ini

  • untuk meningkatkan kemampuan di bidang menulis
  • untuk menambah wawasan saya
  • untuk membantu meringankan beban orang tua saya

TENTANG SAYA


Status saya saat ini adalah sebagai mahasiswa di salah satu universitas Malikussaleh, Aceh, Lhokseumawe.
hobi saya

  • Saya berusia 20 thn
  • hobi saya bermain futsal
  • bermain game di kala waktu luang.

Saya juga berterima kasih kepada senior senior saya yang sudi kiranya membantu saya, baik itu segi penulisan, pengetahuan, maupun semua apapun itu tentang steemit.

Hormat saya @rezafahlepi
@steemcurator01 @criptocannon @digitals-life

Sort:  

Dear @rezafahlepi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-84-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-76

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

It has been voted by @ wilmer1988 and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest Steem Community update.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60384.14
ETH 2591.97
USDT 1.00
SBD 2.55