Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

965900F1-429F-489B-B3A1-1A68143F0870.jpeg

Assalamualaikum wr.wb
Salam sahabat steemit , perkenalkan nama saya muhammad reza ,saya biasa di sapa dengan nama akang , saya merupakan mahasiswa fakultas teknik universitas malikussaleh , saya berasal dari aceh , saya merupakan putra tunggal dari pasangan suami istri dari bapak marzuki dan ibu jamilah
Dan saat ini saya masih berjuang atau menmpuh pendidikan S1 di unimal mohon doa nya kawan kawan semoga saya bisa cepat selesai dengan predikat cumlaude.

Alhamdulillah malam ini saya di bimbing oleh senior saya bg @levycore membimbing saya dalam memperkenalkan platform steemit , dan dengan di bantu dan di bimbing nya oleh bg levycore syukur alhamdulillah saya sedikit banyak nya sudah memahami bagaimana mekanisme dari steemit itu sendiri

Hobi saya tidak jauh jauh dari olahraga yaitu cabang olahraga takraw, selain itu saya juga memiliki hobi menulis dengan hadir nya platform ini sedikit banyak nya sudah menyalurkan hobi saya yaitu menulis

Berhubung saya disini mahasiswa , saya ingin menyampaikan beberapa patah kata sebagai penyemangat untuk mahasiswa seluruh indonesia, salam cinta salam perjuangan, salam perjuangan atas nama cinta , hidup mahasiswa, dan yang lebih utama dan harus kita utamakan ialah hidup rakyat indonesia !!!

Maka dengan itu berakhir pula perkenalan saya pada malam ini , lebih dan kurang saya mohon maaf karna saya juga sedang dalam proses pembelajaran .

Wassalamualaikum wr.wb

Terima kasih !!!

Sort:  
Loading...

Selamat datang, semoga anda senang dengan media sosial ini .salam saya

Dear @rejamuhammad, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41