ACHIEVEMENT 1 POST : PEKENALAN SAYA UNTUK STEEMIT

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210421_000102.jpg
Hai para steemian,saya yang bernama lengkap muhammad reza merupakan pendatang baru di flatform steemit dan nama akun saya @redha03 saya ini anak laki dari 6 bersaudara dan merupakan anak yang ke dua,setelah saya menyelesaikan pendidikan formal tingkat smp sekarang saya menempuh pendidikan non formal yaitu mondok di salah satu pesantren di aceh selatan,insyaallah sekarang sudah kelas tujuh.

Alamat saya di kecamatan seunuddon aceh utara tepatnya di desa meunasah sagoe,saya pertama kali mengenal platform steemit ini dari abang sekampung saya yaitu @maepoong beliaulah yang mengajak saya untuk bergabumg di flatform steemit ini.

Dan banyak juga teman-teman yang sebaya saya sekarang telah bergabung di steemit seperti @irwansyah-zaiwil @fajar3 @salam57 @aldrich10 dan teman-teman yang lain.

menurut cerita,mereka terinspirasi dengan kedatangan para senior di steemit seperti @radjasalman @hariadi ke kampung kami untuk melakukan surve steem amal yang mereka galak sekarang ini di komunitas steem sea yang adminnya kanda @anroja untuk asia tenggara.

Maka karena ajakan kanda @meapoong dan para steemian lainnya saya ingin bergabung di steemit,mudah-mudahan saya mendapat dukungan dari para senior di platform ini dan berkembang nantinya berkat pembelajaran dari teman-teman dengan senang hati dan suka rela.

sekian untuk perkenalan saya kali ini di achievement1.

terimakasih kepada:

@anroja.
@radjasalman.
@maepoong.

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit @redha03

Loading...

Dear @redha03, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-84-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-76

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57241.75
ETH 2428.35
USDT 1.00
SBD 2.40