Achivement-1 II Introduce My Self II @ratnaseni

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum.....
Hai temen...temen... steemian's!
Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, ya!

Alhamdulillah, hari ini saya resmi mendaftar steemit, semoga steemit bisa menjadi tempat mencurahkan isi hati dan pikiran saya.

WhatsApp Image 2021-10-11 at 13.48.50.jpeg
foto postingan perkenalan diri saya

Perkenalkan nama lengkap saya Ratna Sari, saya lahir di Bireun (kota juang), tanggal 20 , bulan juli, tahun 1984 yang artinya tahun ini sudah menginjak usia 37 tahun (MasyaAllah....Alhamdulillah....)
Saat ini saya tinggal di ujong tunong,paya punteut , muara dua,Kota Lhokseumawe
Pada tahun 1990 saya mulai mengemban pendidikan di SDN 1 Sp.Mulieng, kemudian pada tahun 1996 melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Sp.Mulieng. kemudian pada tahun 1999 saya hijrah melanjutkan pendidikan di Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh sampai tahun 2003.
Alhamdulillah.. setelah meyelesaikan pendidikan di PMMU.. pada tahun 2004 saya diminta kembali untuk mengabdi disana( banyak kenangan disini... ntr kita cerita –cerita lagi ya temen.. temen.. jangan lupa disubcrite.. hehehe.. ups.. inikan bukan youtube.. hehehe ). Nah disinilah pengalaman-pengalaman mengajar itu di tempa... Sambil mengajar saya juga kuliah di STAIN MALIKUSSALEH sekarang menjadi IAIN MALIKUSSALEH (2008 ).
Dari tahun 2004-2019 saya masih mengajar di PMMU.. namun di tahun 2020 saya mulai hijrah mengajar ke MAN kota Lhokseumawe . disini saya banyak berjumpa dengan teman – teman yang sangat kreatif dan slalu berinovasi..
Mereka slalu mengajak, mendorong,dan memotivasi saya ntuk masuk kedalam steemit ini... karna saya mengajar mata pelajaran Seni Budaya, menyukai travelling, dan pastinya saya sangat suka dalam membuat kerajinan tangan... tapi saya kurang bisa dalam menulis... ( but Now.. I will try it .. so give me your suports guys ....!!!! hehehe..)

WhatsApp Image 2021-10-11 at 13.48.47.jpeg

  • foto bersama @fwinanda @ulyarahmi @dedeknurul*
    Saya mengenal steemit dari @radjasalman beliau adalah rekan kerja di MAN Lhokseumawe, dan juga @fwinanda teman yang selalu memotivasi saya untuk menulis.
    Hobi saya sehari-hari adalah menonton film ... hampir semua film saya suka.. namun saya sangat suka dengan film petualangan, history bahkan komedi... saya juga sangat suka makan cemilan ... apalagi rujak ( ayo... rujakers... tunjuk tangan... semangat.... pueeedasss nya... pooollll... ). dan juga membuat kerajinan tangan ..

WhatsApp Image 2021-10-11 at 13.55.59.jpeg
*hasil karya siswa binaan saya *

Ok deh... akhir cerita Dengan adanya steemit, saya akan menulis dan bercerita berbagai hal, tentang keseharian dan hobi-hobi saya.

Dukungannya saya harapkan dari teman-teman steemian's semua. Terima Kasih kepada @anroja, kak @ernaerningsih, bang @nazarul @el-nailul @herimukti @ayijufridar @firyfaiz, dan teristimewa kepada kakak @fwinanda @ulyarahmi dan @dedeknurul yang selalu memotivasi saya untuk belajar dan semangat berkarya dan menulis. Tak lupa terima kasih saya haturkan kepada rekan saya pak @radjasalman yang senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

Mohon masukan, bimbingan, dan kritikan bagi saya dalam menulis. Terima kasih.

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

terimakasih pak @radjasalman ... mohon bimbingannya sllu..

 3 years ago (edited)

Woowww....sep semangat teuh kana bu guru...
Bisa belajar lagi ne dari bu guru gendut..hahaa

WELCOME Bu Guru ndut beh..yg penting semangat..

 3 years ago 

thank u pak @amri... sang jino dumpat ta ngopi jeut ta posting.... hahahaha...

 3 years ago 

Karap tuwoe..singoeh kamoe traktir rujak beh..brk tuwoe kodak tapi untuk postingan..haha

 3 years ago 

nyan ka lon preh.... beu pah ateuh bareh pah... beu puueeeddaasss poool... antreuk ta cek bahan -bahan yang na dilampoh ... hehehe...

 3 years ago 

Welcome to the platform. I hope you can find communities of your hobbies.

 3 years ago 

thank you for your support... I also hope... we are both successful on this platform....

 3 years ago 

mantap... selamat bergabung... kesuksesan aka segera di raih dengan konsisten dan melihat peluang yang ada, tidak ada yang tidak mungkin.

 3 years ago 

Beunoe Pak @alol kan bu @ratnaseni geupeugah keu droe neuh, geupeugah droe neuh cabak that jaroe bk kodak² kgiatan bak ikula..jadi kahana lee bahan keu goeb nyan..hahaha

 3 years ago 

hahaha.... nyan cabak jaroe yang jroh... hehehe... nyak meutamah kreatif, inovatif, menuju madrasah yang lebih maju... hahahaha...

 3 years ago 

trims ..pak @alol ... mohon bimbingannya... hehehe... di tunggu traktirannya ya.... hehehe...

 3 years ago 

Selamat bergabung, Bu Ratna. Jika ada kesulitan, silakan bertanya, ada banyak orang baik yang siap membantu di sini. Sukses selalu, ya!

 3 years ago 

selamat bergabung di komunitas steemit kakakku @ratnaseni, tunjukan karya terbaikmu setiap hari ya and jangan pernah bosan dengan komunitas ini okey! salam sukses selalu, jangan lupa follow akuhh

 3 years ago 

Hi, @ratnaseni,

Your post has been supported by @amjadsharif from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63277.26
ETH 2570.12
USDT 1.00
SBD 2.82