Prestasi 6: Memahami Kurasi dan Komunitas Oleh : Rasyidin007

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Para steemian yang terhormat....

Setelah saya menyelesaikan tugas-tugas di pencapaian mulai yang pertama hingga pencapaian5 sekarang saya akan menyelesaikan tugas pada pencapaian6 yang saya harapkan dengan mudah-mudahan terselesaikan dengan baik dan sempurna.

Yang menjadi tugas dari Achievement6 is about Kurasi, Saks dan Komunitas, baiklah saya akan membahas satu persatu tentang hal kurasi, witnes dan komunitas.

Kurasi

Kurasi adalah nilai postingan yang diberikan oleh kurator-kurator tentu saja nilai-nilai yang diberikan bervariasi menurut kemampuan yang di miliki oleh mereka.

Jadi semakin banyak kekuatan steem yang kita miliki, maka semakin banyak pula nilai kurasi yang akan kita dapat.

Witnes

Witnes adalah saksi yang ada dalam blockchain steem, kita bebas untuk memilih siapa saja tentu nya yang masih aktif di steemit

komunitas

komunitas merupakan sebuah kelompok yang bersatu dalam memajukan steemit kearah yang lebih baik. Para pengguna steemit bisa memilih masuk dalam komunitas mana saja atau pun secara individu tanpa ada komunitas. Biasanya kalau kita tidak bergabung dalam suatu komunitas maka banyak informasi yang terlewat kan tanpa kita lihat nya, misalnya kontes yang di adakan di satu komunitas maka akan terlewat kan bila kita tidak bergabung.

Akhirnya telah selesai semua tugas di achievement mulai dari satu hingga ke enam, maka ribuan terimakasih saya ucapkan seluruh steemians yang terutama kepada @ radjasalman,kakanda @anroja .

Kritikan dan saran sangat saya harapkan demi kesempurnaan saya dalam membuat postingan selanjutnya.

Oleh @Rasyidin007

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74