Newcomers Community - Perkenalan Diri Steemit

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Selamat pagi steemian semua, semoga usaha anda ditempat kerja menyenangkan dan mendapat berkah dan rezeki dari pekerjaan yang kalian kerjakan.!!

Saya sudah lama mendengar dan membaca postingan steemit yang luar biasa bervarisi dan hasil yang menakjubkan yang mencakup semua jenis artikel dari life,fotography,sport, berita sampai dengan cripto. Akhirnya beberapa hari yang lalu saya membuat sebuah akun dengan nama @rasilfasya namun belum sempat menulis artikel karena beberapa kesibukanlainnya. Hari ini saya posting ke steemit setelah diajak oleh teman saya @sisol untuk menulis disteemit dan berbagi hasil karya sehari-hari ke #steemit, alasan utama saya tertarik bergabung karena setiap postingan yang diposting akan dihargai dan bisa di withdraw dalam waktu dekat tanpa harus menunggu persetujuaan akun dan iklan.

IMG_20210301_113843_HDR.jpg


Perkenalan Steemit

Sebelumnya pernah mencoba menulis dibeberapa website artikel tentang komputer namun karena kesibukan lainnya dan masalah dengan domain yang sering error akhirnya saya membuang akun tersebut dan beralih ke #photography. Di dunia photography saya dapat mengembangkan bakat saya sehari hari sambil melakukan pekerjaan lainnya seperti pertanian, teacher dan beberapa kegiatan lainnya sehari hari. Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke steemit lebih jauh.,

Namaazis
Umur30 tahun
Hobyphotography
Photo LocationAceh, Indonesia
Photographer@azis

Mungkin diantara steemian bertanya tanya kenapa nama akun saya @rasilfasya tapi nama azis dan berbagai pertaanyaan lainnya, akun ini saya berikan atas nama anak saya rasil fasya karena nama dengan akun azis sudah terlalu banyak dan nama rasil fasya yang masih belum terdaftar.

AZS_0177.jpg


#lifestyle

Saya telah menempuh sarjana disalh satu kampus dilhokseumawe bersama @sisol tahun beberapa tahun yang lalu, kami memilih jurusan tehnik informatika s1 sebagai kuliah lanjutan, sebelumnya telah menyelesaikan kuliah di kampus lain Diploma 3, karena tuntutan temapt kerja kami melanjutkan sarjana dikampus terdekat dilhokseumawe.

_AZS4680.jpg


Yudisium Kuliah

Pekerjaan saya sekarang adalah seorang guru di salah saatu smk di aceh utara 'smk negeri 1 nisam' dan sudah bekerja sebagai guru sekitar 5 tahun, alasan memilih guru sebagai pekerjaan untuk membangunkan pagi saya lebih cepat dan tidak menjadi pengangguran dilingkungan masyarakat. Saya mengajar pelajaran kejuruan yang lebih fokus krjaringan komputer karena dikantor tempat saya kerja tidak ada karyawan yang mahir kebagian jaringan komputer.

IMG_20210211_081532.jpg


Foto Tempat Kerja

Selain itu saya juga sudah berkeluarga tahun 2020 sebelum corona (Covid-19) dan sudah dikaruniai seorang anak laki laki yang ganteng dan kami beri nama rasil fasya.

Sekian perkenalan saya di steemit semoga kalian menyukainya dan membantu saya untuk menulis yang lebih baik di steemit, untuk informasi tentang saya dapat anda kunjungi facebook, twitter, youtube dan instagram.


by @rasilfasya





Sort:  
 4 years ago 

Hi @rasilfasya, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 4 years ago 

ok, thank you.

@rasilfasya Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 4 years ago 

thank you

 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

baik, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34