Introduce my self - Achievement1steemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago

nama aku Rania tempat dan tanggal lahir aku di aceh besar pada tanggal 01-Januari-1994, umur aku 28 tahun per tanggal 01-januari-2022. Pendidikan terakhir aku S1 matematika di universitas unida banda aceh, hobi aku traveling minat aku sudah pasti ingin menjadi wanita yang sukses dalam mengurus rumah tangga. Aku 4 bersaudara, dua abang dan satu adik. Aku anak ke tiga dari 4 bersaudara. Kami di besarkan dalam keluarga yang sangat sederhana, di usia 5 tahun ayah kami meninggalkan kami bersama ibu dan keluarga ku. Abang yang kedua jadi tulang punggung keluarga, tentang sosial, budaya, dan kehidupan sehari-hari aku banyak belajar dari kawan-kawan. Dan Steemit ini sudah enam bulan yang lalu saya di perkenalkan sama teman-teman, cuma kemarin smartphone aku masih jadul. Setelah mempelajari dari teman-teman aku sangat tertarik untuk bisa bergabung di steemit, tentunya harapan yang aku memiliki saat ini ingin sukses dan berkah bersama steemit. Tidak lupa juga saya pinta sama teman-teman semua untuk mendukung dan membimbing atau masukkan dari kalian semua, karena dukungan dan bimbingan dari kalian sangat berharga. Karena aku masih sangat minim pengetahuan tentang steemit, jika pun aku nanti agak cerewet dalam menanyakan saran atau masukkan pada teman-teman harap di maklumi karena rasa pengen tau ku sangat besar.

IMG_20211217_204915_408.jpg

Mohon di koreksi jika ada kata atau penulisan yang tidak benar karena aku masih sangat awam di dunia steemit ini, saran dan masukan dari kalian dengan lapang dada aku terima.

Hanya ini sepatah dua patah kata perkenalan diri aku untuk kalian semua.

Cc: @Radjasalman, @Heriadi, @Irawandedy, @nadilchairi.

Dan terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada pak @anroja.

Salam hormat untuk para steemian di seluruh penjuru dunia.

TTD @Rania21.

Sort:  
Loading...

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;1

steemit Turkey Representative

 3 years ago 

Thanks you so much

 3 years ago 

Hi, @rania21,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thanks you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58