Perkenalan pertama saya

IMG_20210506_230025.jpg

Selamat malam steemians.
Bagaimana kabarnya semua?semoga kita selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah aamiin.

Steemians,
Saya merupakan pendatang baru dalam komunitas ini. Perkenalkan nama saya muthmainnah. Tempat tinggal saya digeudong samudra pasee. Sekarang ini saya sudah berumur 26 tahun.

Saya merupakan seorang ibu rumah tangga. Selain itu saya juga merupakan salah satu alumni dayah Terpadu ulumuddin yang bertempat di uteunkot cunda lhokseumawe.

Jujur sebenarnya saya tidak punya pengalaman tentang masalah crypto. Namun adek saya @khaidir memperkenalkan dan menjelaskan semuanya kepada saya dengan semaximal mungkin.

Saya sangat bangga menjadi bagian dari platform ini. Karena ini semua sesuai dengan hobi saya selama ini yaitu menulis dan membaca. Terkhususnya saya suka sekali membaca dan merangkum cerita-cerita yang mengandung inspiratif dan motivatif.

Oleh karena itu,dalam kesempatan kali ini dan seterusnya,saya akan berusaha dan belajar semaximal mungkin untuk menjadi penulis yang bermanfaat khususnya bagi saya sendiri dan masyarakat pada umumnya.

Mungkin cukup sekian dulu pengenalan saya dalam komunitas ini.
Harapan terbesar saya semoga saya senantiasa mendapat bimbingan dan kritikan dari sahabat-sahabat senior semua @anroja @samuel20 @ikhsan01 @yogi @umam @radjasalman @firyfaiz @herimukti @khairil98,,,dan masih banyak lagi senior-senior yang belom saya sebutkan disini.

Saya disini ibarat anak TK yang belom paham tentang platform ini. Cuma karena banyak yang mendukung dan memberi motivasi membuat saya tertarik untuk bergabung di platform steemit ini.

Saya mohon Kepada para senior,tolong jangan tanyakan kenapa karena saya masih pemula dan sangat miskin ilmu. Tapi tolong arahkan dan bimbing saya agar bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan saya dan bisa mengikuti jejak-jejak para senior semua.

Demikianlah atas semuanya saya ucapkan beribu-ribu terimakasih...🙏🙏🙏
Tolong ikuti saya @ muthmainnah

Sort:  
 3 years ago 

hi @rajulon, kenapa photo introduce anda berbeda antara nama akun dengannya

Bagaimana bg @klen.civil agar Semua tampilannya menjadi muthmainnah. Mohon pencerahnya saya masih pemula 🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

untuk username tidak bisa di ubah, anda harus memakai nama rajulon sebagai username dan mencantumkan nama asli pada saat introduce

jadi bagaimana ini bg terlalu berbeda antara username dan nama introducenya...🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Yang benar @rajulon atau @muthmainnah

Muthmainnah bg @heriadi....cuma saya tidak tau cara untuk menyesuaikan namanya agar semuanya tampil atas nama Muthmainnah. Mohon arahannya bg...

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Nama akun tidak disesuaikan, tapi milik individu

jadi, bagaimana bang solusinya?
apa saya harus menggantikan display name langsung dengan nama Muthmainnah...?

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Silakan bertanya pada yang mengenalkan steemit /yg mendaftarkan akun steemit kamu

terimakasih bg solusinya...🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Hello welcome to steemit. Nice achievement post keep it up . do remember to follow all the necessary accounts thank you

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 54933.05
ETH 2284.16
USDT 1.00
SBD 2.31