Perkenalan pertama saya untuk steemians

IMG-20210416-WA0002.jpg

Halo stemians...
Bagaimana kabarnya...semoga kita selalu dalam anugrah dan kasih sayangNya aamiin.

Pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya untuk steemians.
Perkenalkan nama saya @muthmainnah, saya berasal dari Aceh utara,Indonesia.Tahun kelahiran saya 1995.

Saya merupakan alumni dari salah satu Dayah terpadu di Aceh, yaitu Dayah Ulumuddin uteunkot Cunda Lhokseumawe.
Saat ini saya adalah Seorang ibu rumah tangga.

Sebenarnya saya sudah pernah mengenal steemit dari adik saya @khaidir,namun saya sempat fakum karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Walaupun begitu,adik saya @khaidir dia selalu memberikan motivasinya yang luar biasa, sehingga saya pun termotivasi lagi untuk bergabung kembali dengan steemit.

Maka untuk kali ini dan seterusnya, saya akan terus berusaha dan belajar untuk bisa menggapai cita-cita saya agar menjadi penulis yang baik,tentunya bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan masyarakat lain umumnya.

Selepas dari itu, saya juga hobi sekali dalam hal membaca dan menulis, terutama membaca kisah-kisah inspiratif dan motivatif.

Saya pikir,Demikianlah sedikit tentang profil saya,semoga saya selalu mendapat bimbingan,dukungan dan kritikan dari teman stemians semuanya agar selalu bisa berkarya disini.
Terimakasih atas segalanya.

Salam steemians.
Tolong follow dan vote saya...🙏

Sort:  

Nama akun @muthmainnah
Posting lewat akun @rajulon
Ada apa ini?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55747.11
ETH 2323.34
USDT 1.00
SBD 2.34