ACHIEVEMENT 1 : MY INTRODUCE POST TO STEEMIT BY @RAJAMURADII

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum teman teman steemit

IMG20210415234932_01.jpg

Hai semuanya perkenalkan nama saya RAJA MURADI, biasanya teman teman memanggil saya raja, saya berasal dari Indonesia, umur saya 21 tahun tempat tinggal di Ujong Blang, Lhokseumawe,Aceh.

Saya seorang mahasiswa semester 6 di universitas Malikussaleh, jurusan teknik elektro.

Hobi saya

IMG-20210416-WA0000.jpg

Hobi saya di bidang olahraga, lebih tepatnya bisa di bilang hobi saya sepakbola, dan saya juga suka bermain alat musik gitar, saya sering bermain gitar sendiri di kamar untuk menghilangkan stress dari semua tugas tugas kuliah yang bikin otak stress.

Oh iya saya juga meminta maaf juga kepada kawan semuanya karena dulu saya pernah mempunyai akun yang bernama @raynazuhra, disana saya suruh perkenalkan (introduce) sama cewek tapi yang bermain akunnya saya, dan atas saran bang @anroja suruh saya untuk membuat akun lain, tidak usah lagi memposting di akun sana, terimakasih bang atas sarannya, cuma mohon maaf telat membuat akunnya, lebih tepatnya telat posting introduce nya, akunnya sudah saya buat sejak bulan Januari, dikarenakan saya lagi sibuk dengan tugas kampus saya.

Sekian introduce dari saya mohon maaf atas segala kesalahan saya, saya siap menerima konsekuensi nya jika saya membuat salah.

Mohon kepada Abang dan kakak senior @anroja @nazarul @ernaerningsih @radjasalman untuk membantu membimbing saya di steemit, dan tegur saya jika saya membuat kesalahan

Hormat saya kepada seluruh rekan steemit semuanya semoga makin sukses dunai dan akhirat.

Sekian terimakasih.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @rajamuradii. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 3 years ago 

Terimakasih kasih kak, semoga kedepannya makin sukses

Dear @rajamuradii, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih banyak pak

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-81-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-73

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94