Achievement 1 | my introduction | 06.07.2022

in Newcomers' Community2 years ago

D997FCC0-A314-4906-9562-356F06362783.jpeg

Hallo sahabat steemians semuanya, semoga sehat selalu dan bersemangat dalam berkreasi dan berinovasi.
Terimakasih juga kepada teman saya @realworld23 yang telah mengarahkan saya dalam mempelajari aturan-aturan dalam komunitas Newcomers Community.

Perkenalkan nama saya muhammad Raihan Putra, biasa di panggil rehan, alhamdulillah umur saya sekarang sudah 21 tahun, saya lahir dibaktiya, tepatnya tanggal 9 oktober 2000, saya tinggal didesa Alue Anoe Barat, kecamatan Baktiya, kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh.

4DAB7575-E80C-420D-8902-BF62EC04027E.jpeg

Sekarang saya berprofesi sebagai mahasiswa di Universitas Malikussaleh.

Pengalaman saya dibidang crypto sangatlah minim, jadi saya masih perlu bimbingan dari rekan rekan semua.
Saya sering main game, seperti Mobile Legend dan PUBG dan mungkin itu adalah salah satu dari sekian banyak hobi saya. namun untuk saat ini, setelah saya mengenal Steemit semoga sekarang saya lebih suka dan giat menulis artikel tentang alam maupun tentang keseharian saya.
Postingan yang saya suka adalah tentan postingan yang berbaur ilmu pengetahuan, teknologi, game, travelling, dan dayli activitis.

FC4FA7DF-1735-4665-A03B-DA02C5D33806.jpeg

Jenis postingan yang akan saya buat diplatform ini adalah tentang foto alam, kegiatan saya sehari hari, travelling, game dan postingan tentang tempat wisata keberadaan yang ada diaceh maupun diIndonesia.
Saya tau Steemit ini dari teman saya @realworld23 sehingga dia mengajari saya untuk menulis artikel diplatform Steemit ini, setelah saya amati Steemit ini banyak manfaat ataupun kelebihan dan saya pun tertarik untuk menulis artikel di Steemit ini.

Mungkin hanya ini yang mau saya sampaikan, maaf atas segala kekurangan.
wassalam.
@raihanputra10

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

Thanks bg

Loading...
 2 years ago 

Selamat bergabung di Steemit...
Semoga konsisten dalam menulis.

 2 years ago 

Thanks

 2 years ago 

Selamat bergabung teman, semoga anda betah di sini 🙌🏻

 2 years ago 

Thanks bro

 2 years ago 

Welcome to the moon 🚀🚀

 2 years ago 

Siap🫡

 2 years ago 

Selamat bergabung

 2 years ago 

Slamat datang di platform ini

 2 years ago 

Selamat bergabung kawan

 2 years ago 

Thanks

 2 years ago 

Hi, @raihanputra10,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Welcome to steemit platform brother 😊 May your steemit journey be good. Share your activities regularly with the steemit platform. Follow the @steemitblog account to know about all the updates.

Best regards from me ❤️ #bangladesh 🇧🇩

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63633.54
ETH 3477.74
USDT 1.00
SBD 2.54