Achievement1 - my introduction on steemit

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20211220_064842.jpg

Hai sahabat steemit semua, semoga sehat selalu dan sukses dalam menjalani rutinitas dan segala aktivitas.

Salam jumpa dari saya @rahmtyun. untuk kawan - kawan semua, pada perjumpaan kali ini saya akan mencoba menyelesaikan tugas di komunitas pendatang baru yaitu Achievement 1.

Sebelum itu perkenalkan nama saya Rahmat yunan, biasanya kawan - kawan saya memanggil rahmat atau yunan dan ada juga yang memanggil yun, ya terserah sih bisa dipanggil apa aja yang penting masih dalam batas kewajarannya.

Umur saya 24 tahun, tempat tinggal di lueng putu kecamatan bandar baru, kabupaten pidie jaya provinsi Aceh.

Profesi saya saat ini adalah seorang mahasiswa/mahasantri di fakultas Ma'had Aly Mudi Mesra yang Alhamdulillah baru beberapa bulan yang lalu telah mendapatkan akreditasi A mumtaz dari sekian beberapa Ma'had Aly yang ada di sumatra khususnya dan umumnya di indonesia.

Di samping saya belajar, saya juga berupaya meningkatkan kreatifitas dengan mengajari adik - adik semester dengan metode belajar privat guna untuk lebih leluasa dalam belajar dari setiap substansi ilmu dan setiap materi pelajaran.

Karena saya pendatang baru, tentunya pengalaman di bidang crypto ya tidak ada karena itu saya mulai belajar dari kawan - kawan terdekat dan menelaah di google.

SAVE_20211114_111030.jpg

Berbicara tentang hobi, mungkin juga mengenai tujuan dan maksud utama saya bergabung dengan steemit yaitu menulis dan berbagi experience dalam aktivitas tertentu karena dengan menulis terkadang kita lebih leluasa dalam mengungkapkan segala hasrat yang terbungkam dalam fikiran kita.

Postingan yang saya sukai yaitu mengenai edukasi, kreatifitas dan pengalaman.

IMG_20211125_192034_876.jpg

Jenis postingan yang akan saya bagikan di platform ini mengenai ilmu pengetahuan, edukasi dan juga pengalaman dan juga tentunya hal lain yang bermanfaat.

Saya mengenal steemit melalui rekan saya @muchin, @realworld23 dan juga rekan yang lain, mereka sudah menggunakan steemin dalam jaga waktu yang sudah lama dan tentunya telah mendapatkan apresiasi dan dukungan terbaik dari penulis dan juga kurator - kurator terbaik di steemit indonesia.

Karena itu saya juga mengucapkan salam terimakasih kepada senior steemit di komunitas ini yaitu @anroja, @hetiadi dan @radjasalman dan juga harapan dukungan dan bimbingan untuk memandu pendatang baru dalam tugas di Achievement perdana ini.

Inilah yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas kesilapan dan kekurangan. Wassalam.

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @rahmtyun,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

Curators rate-3

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58974.35
ETH 2687.14
USDT 1.00
SBD 2.50