Introduce my self

IMG_20210526_174312_337.jpg
Image saya

Assalamualaikum sahabat steemit
Perkenalkan saya rahmi,saya lahir di Lhokseumawe ,umur saya 23 tahun, saya berasal dari Aceh-Indonesia.status saya sudah berkeluarga dan dikaruniai seorang putra,saya juga bekerja sebagai member nasa(jualan online produk herbal)

IMG_20210526_175935_913.jpg
Image saya dengan keponaan saya

Saya pertama kali mendengar tentang steemit dari keponakan saya @suhaila, dari situ saya sudah mulai tertarik dengan steemit tetapi saya blm tau bagaimana caranya,karna suami saya sedang sibuk dengan pekerjaannya dan akhirnya hari ini saya dan suami membuat akun yang dibantu oleh keponaan saya.

Saya suka membaca buku/novel/komik tentang cerita horor,dan kisah romance.
Saya bergabung di steemit adalah untuk menambah wawasan saya dan menambah pengalaman saya dan menambah teman dari berbagai negara.

Mohon bimbingan,dan dukungannya,saran dan kritik dari sahabat steemit semuanya,terimakasih

Salam kenal saya kepada abang dan kakak
@anroja @ernaerningsih dan @nazarul

Wassalam

Sort:  
Loading...

In this space we all must work as community and make more aware about this community and help them to join this community.

 3 years ago 

Welcome to Steemit✨

Post, read, comment, and vote on other's work in order to build your network on this platform

Take a quick look on this post by @cryptokannon to begin with the rest of the #achievementtasks 🖤

Yours sincerely @rezzy7709

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56688.84
ETH 2388.88
USDT 1.00
SBD 2.28