Introducing My Self

IMG-20211014-WA0026.jpg
Introduce My Self
(64)Achievement 4 verifiedin Newcomers' Community • last year (edited)
Assalamualaikum..
Hai sobat Steemian's!
Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, ya!

Perkenalkan, nama saya Rahmatillah. Saya adalah anak ke 4 dari 6 bersaudara yang lahir pada 8 agustus 2000. Berdomisili sejak lahir di punteut kecamatan blang mangat Kota Lhokseumawe. Riwayat pendidikan saya adalah saya SDN 1 Blang Mangat , Smp saya di MTsn Lhokseumawe dan sma saya di MAN 1 Lhokseumawe dan juga saat ini saya sedang menempuh perguruan tinggi saya di universitas Malikussaleh fakultas Fkip jurusan Pendidikan Matematika yg baru semester 7. Profesi saya saat ini adalah sebagai salah satu guru mengaji di Islamic Center kota Lhokseumawe dan saya baru mengajar pada tahun 2020. Selain itu, saya juga menjadi salah satu pengajar di Bimbel Az-Zikra yang merupakan bimbel yg dibuat oleh kakak kandung saya sendiri. Dari situlah saya mendapatkan penghasilan walaupun tidak banyak tapi cukup untuk kebutuhan sehari-hari.Alhamdulillah juga saya dikampus merupakan salah satu penerima beasiswa bank indonesia yang disitu kita melakukan bnyak kegiatan , saya bisa bertemu teman- teman yg baru dan melakukan aktivitas sosial yg menyenangkan.
Foto bersama santri Islamic Center Kota Lhokseumawe.

Foto salah satu siswa Bimbel Az-zikra yg super aktif dan luar biasa
Foto bersama penerima beasiswa bank indonesia.

Hobi saya adalah membaca cerita, novel maupun cerpen dan juga menonton.
Saya awalnya mengenal Steemit itu dari guru pamobg rekan saya gaitu ibu @fwinanda dan guru saya di MAN Kota Lhokseumawe di sekolah tersebut. Pak @radjasalman yang tidak pernah jenuh apalagi bosan dalam merekrut dan memotivasi kami para junior Steemit untuk menulis.

Dukungannya saya harapkan dari teman-teman steemian's semua. Terimakasih kepada bang @anroja, kak @ernaerningsih, bang @nazarul @el-nailul @herimukti dan khususan kepada pak @radjasalman yang senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

Mohon masukan, bimbingan, dan kritikan bagi saya dalam menulis. Terima kasih.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56416.38
ETH 2379.95
USDT 1.00
SBD 2.35