Introduction

in Newcomers' Community3 years ago

Hai para Steemian dimanapun berada, salam kenal dari aku Rahma.



20210420-141357.jpeg
Salam kenal teman-teman Steemian



Assalamualaikum teman baru....
Namaku Rahma, Alamat Geudong Aceh Utara, aku Lulusan Sarjana Terapan Akuntasi Lembaga Keuangan Syariah Politeknik Negeri Lhokseumawe 2019, aku anak ke 7 dari 11 bersaudara.

Saat ini aku bekerja sebagai guru di sekolah SDIT Vinca Rosea Tahfizh Internasional Lhokseumawe. meskipun jauh berbeda dengan jurusan yang aku ambil di campus, sepertinya aku memang memiliki passion di bidang pendidikan terutama mengajar.



20210420-141431.jpeg
Rekan kerja



Aku sudah mulai mengajar dari tahun 2016 bahkan saat aku masih di bangku kuliah, banyak yang menganggapku salah mengambil jurusan karena aku lulusan dari jurusan tata niaga tapi dunia kerjaku tak jauh dari dunia pendidikan. Bahkan saat ini pun aku mengejar di beberapa sekolah, tidak hanya di sekolah tahfizh yang ada di lhokseumawe, aku juga mengajar di sebuah pesantren di daerah Punteut, dan malam harinya aku mengajar di balai pengajian di dekat rumahku.

Aku mengetahui platform ini dari kak @asiahaiss rekan kerjaku di sekolah. Kak Asiah sering membahas tentang Steemit bersama kakakku yang lain @dara96 @purpleagashi setelah jam kerja selesai. Sehingga akupun tertarik untuk mengikutinya, kak @asiahaiss banyak membantuku terutama dalam membuat akun di Steemit serta mengajari perihal cara menulis di Steemit.



20210420-145823.jpeg
Kak @asiahaiss sedang membimbingku tentang Steemit



Di waktu senggang biasa aku melakukan hobiku seperti meracuni pikiran kakak tertuaku @purpleagashi tentang bagaimana menjadi seorang wanita yang berbudi pekerti luhur seperti adiknya ini. Hehehehehe

Hobiku yang sebenarnya adalah nonton, membaca, jalan-jalan dan makan.

That's all about me.

Special thanks to Ms. @asiahaiss yang telah membantu membimbing proses pembuatan akun di Steemit serta tata cara penulisannya.

Terima kasih banyak untuk Mr. @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih and @el-nailul supportnya

Sort:  
Loading...

Dear @rahmatarmizi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @rahmatarmizi. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43