Postingan perkenalan saya untuk komunitas steemit-PRESTASI 1

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb
Hallo selamat siang semuanya jadi postingan kali ini saya ingin mempertahankan diri saya

IMG20210724113315.jpg
Foto tidak diketahui sumber:

Nama saya: rahmana td
Saya mengenal steemit dari kawan saya yang udah senior yaitu @sa1photography beliau memperkenalkan steemit karena melihat saya tak ada penghasilan apa² hari nya REBAHAN terus sampe retak tubuh saya karena di lempar dengan batu oleh mamak saya,
Pendidikan saya: SD
Saya seorang pengangguran besar yang tamatan SD tapi saya bisa bicara dan menulis apa yang saya bicara dan tulis setelah saya rebahan sambil main HP Android murah yaitu Mito lon

IMG20210724113441.jpg
Foto tidak ada manfaat:

Umur saya sangat muda sangking mudanya umur saya tidak akan menikah dengan janda yang belum punya anak karena saya ingin menikah dengan perawan yang sudah punya anak dua dan harta tahta

Hobi saya: REBAHAN terus menerus sampe saya gak menikah dengan janda dan akan ku teruskan main platform @steemit Karena penghasilan disini lumayan kata perawan
Begitu lah kira kira pengenalan saya,
Kalau ada tutur kata yang gak sopan mohon di maklumi karena saya pemula

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43