Buah durian idaman ku

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210723101553.jpg
Hutan yang berisi buah durian

Hallo kawan semuanya karena rebahan saya pada hari ini sangat sadis sehingga perut saya lapar seterusnya beranjak ke meja makan untuk makan seadanya yang di sediakan oleh mamak ku tercinta setelah itu saya beranjak ke kasur lagi dan rebahan lagi sampe hampir retak badan saya,mamak ku di belakang sambil teriak "hay nya'k ka manoe kedeuh" hay anak ku mandi sana, karena mamak ku merepet sendiri akhirnya saya beranjak ke kamar mandi sampe bersih setelah itu saya lakukan aktivitas seperti biasa yaitu REBAHAN,sambil rebahan main HP buka WhatsApp, Instagram,skor tiktok,buka WhatsApp lagi sehingga saya melihat status kawan saya yang berisi buah durian,maka saya komen status dia "minta satu sobat" akhirnya dia gak balas² chat saya hingga sekarang, kadang gua pikir gak di balas sampe akhir hayatnya dia,maka karena saya sangat mengidam bauh durian setelah itu saya telpon adek ayah saya untuk minta durian,
Alhamdulillah dia jawab ada nih durian untuk kamu, setelah itu saya beranjak dari kasur pakai baju gak pakai mukena karena itu pakaian wanita,pakai celana dan keluar rumah ku senggol honda saya hehehehe salah ku engkol honda saya langsung tancap gas ke hutan adek ayah saya,
Akhirnya dia bilang harus nunggu sebentar sampe jatuh buah

IMG20210725171046.jpg
Foto durian busuk'di gigit tupai

Akhirnya saya sambil nunggu buah jatuh keliling ladang durian saudara saya ketemu buah busuk yang di atas, waduhhh sangat sadiss hari ini saya, setelah azan ashar tiba saya pun istirahat sambil pikir postingan apa yang ingin ku posting di steemit nanti,sambil pikir² itu jam di tunjuk pukul 17:00 akhirnya terdengar buah jatuh,saya pun langsung lari terbirit-birit untuk mengambil buah durian tersebut sambil foto untuk pamer di status WhatsApp ku biar di lihat oleh kawan-kawan

IMG20210723101452.jpg
Foto waktu senang ketemu buah durian

Setelah itu saya langsung buka durian dan makan makan sambil tertawa sendiri hhhh

Terima kasih/salam @rahmanatd

Sort:  
 3 years ago 

Di komunitas ini anda bisa membuat tugas Achievement dari 1 sampai 6 sebagai pendatang baru, dan jika membuat postingan keseharian anda bisa ke komunitas SteemSea atau komunitas lain, semoga sukses kawan, terima kasih

Terima kasih bimbingan nya kawan,..saya kurang paham cara mainplatform ini,.. terima kasih orang baik

 3 years ago 

Paduan penulisan perkenalan diri
https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Tolong dibaca paduan penulisan achievement di atas agar anda mendapatkan Lebel dan kurasi.

 3 years ago 

Bang @rastaufik10, ada orang kocak, nih, ngelawak di newcomer community. Kayaknya kalau dilatih bisa jadi the next Ma'e Pong. Lawakannya gak pakai sensor, murni banget. Keren.

Wkwkkwkwkwk. Alami syekali, kalau di audisi udah dikatain nih "try to be a funny". 😂

 3 years ago 

Kitanya "try not to laugh"

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63