Achievement1 - Postingan perkenalan saya ke Steemit by @rahmadzia

in Newcomers' Community2 years ago

20221012_105938.jpgIni saya pertama posting di steemit atas nama Akun @rahmad zia

Rahmad zia
Umur 39 tahun
Alamat dusun ulee tutue gampong alue nibong kecamatan peureulak kabupaten Aceh timur provinsi Aceh Negara indonesia
Pekerjaan pendamping desa .S1 manajemen syariah

Hobi olah raga yang tidak saya sukai adalah ngerumpi
Kegiatan pekerjaan sehar-hari untuk menambah wawasan saya dalam pekerjaan
Saya akan membuat narasi terkiat pekerjaan dalam menghadapi permasalahan SDM masyarakat sesuai karakter masing-masing
Sayan menemukan steemit melalui Atasan saya bekerja adalah Water_@joe yang sudah berpengalaman dalam steemit juga beliau sudah mendapat hasil dari steemit tersebu,maka beliau memberikan saya melalui sosialisasi terkait steemit.

20221012_110026.jpg Saya bersama @waterjoe dan martoni

Saya selalu melakukan pekerjaan atau kegiatan lain nya seperti makan durian dan kegiatan sosial membantu masyarakat miskin dan korban lain nya dengan bergabung dengan komunitas bakti bagi masyarakat.

Sort:  
Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @campingclub Community Curation Trail. WELCOME to Steemit! Best Regards Camping Club Steemit Community on Steem With that in mind, happy blogging
CCS
Manually curated by @visionaer3003
https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=visionaer3003&approve=1
https://steemitwallet.com/~witnesses

halo @rahmadzia
Selamat bergabung bersama kami di Steemit. kami menyambut anda dengan senang hati. Tugas Achievement 1 Anda telah diverifikasi oleh Tim Greeter dan Anda dapat melanjutkan ke Achievement 2.
Panduan Achievement 2 Untuk Pendatang Baru

Catatan Kurator : Nilai 1

Catatan

Semua posting tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda
Anda juga diharapkan aktif di komunitas lain untuk mempublikasikan postingan dan mengomentari postingan pengguna lain untuk mendapatkan dukungan selanjutnya

Terima kasih

Salam @heriadi

Penting:
Saya mengajak anda untuk bergabung #club5050 #club75 dan #club100 untuk memperkuat akun dari reward postingan yang anda dapatkan
Anda dapat membaca langkah-langkah untuk bergabung di sini

Sekarang Anda dapat bergabung dengan komunitas Steem For Better Life dan Komunitas Berita Panas untuk menulis pos lainnya

Hi, @rahmadzia,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Hai @rahmadzia selamat bergabung di platform Steemit ini. Kami sangat bahagia Anda telah menyelesaikan perkenalan pertama Anda.

Kami mengundang Anda bergabung di komunitas STEEM INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51